Kapolsek Penukal Abab menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional.

Beritapali.com – Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH, mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional kabupaten PALI, Periode 2022-2027, Sabtu (16/9/2023).

 

Pelantikan dan Pengukuhan ABPEDNAS kabupaten PALI ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Babat, kecamatan Penukal kabupaten PALI, dimulai pada pukul 14.00, WIB dan berakhir pukul 16.20, WIB berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati PALI DR.Ir.H, Heri Amalindo M.M, Ketua DPRD PALI Asri Ag, SH. Msi, Kapolres Pali diwakili Kapolsek Penukal Abab IPTU

Arzuan, SH, Danramil 0404-03 diwakili Serma Yopi Arman, Ketua ABPEDNAS Provinsi Sumsel Abdulrohim.

 

Selain itu juga ada Asisten 1 Pemkab PALI H. Andre Fajar wijaya, Ssi, Kesbangpol, Inspektur pembantu wilaya 1 PALI, Ketua ABPEDNAS PALI, para Camat se-kabupaten PALI, Para kades se-Kabupaten PALI, Para BPD se-kabupaten PALI dan undang lainnya.

 

 

*3.* Kegiatan Tersebut Berakhir Pada Pukul 16.20 Wib, Situasi Aman Dan Terkendali.

 

” Pelantikan ini bertujuan silaturahmi, komunikasi dan konsolidasi dalam pelaksanaan tugas sebagai bermusyawarah Desa,” kata Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan kepada wartawan Sabtu (16/9/2023).

 

Diharapkan lanjutnya, Dengan Terbentuknya Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten PALI ini Dapat Menjadi Forum Komunikasi dan Tempat Bertukar Pikiran Untuk Menyelesaikan Berbagai Permasalahan Muncul Di BPD Dan Masyarakat.

 

(Rahasmin/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *