Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 77,Polres Pali menggelar Penyuluhan BHD.

BeritaPali.com – Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 77,Polres Pali menggelar Penyuluhan Bantuan Hidup Dasar (BHD) di lantai II (Dua) Gedung Aula Mapolres Pali.

Giat yang dihadiri langsung oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,Wakapolres Pali KOMPOL Hardiman,S.H,M.H.,Para PJU dan Personil Polres Pali serta para pelajar tingkat SMU dari SMAN 4 Pali.

Dijelaskan oleh Kapolres Pali, bahwa penyuluhan BHD ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

“Betul,giat ini salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 77,” ungkap Pejabat nomor satu di Jajaran K
Mapolres Pali ini pada (14/06/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini,dapat menambah perbendaharaan ilmu pengetahuan bagi seluruh peserta.

“Kita berharap dengan adanya giat penyuluhan ini,para personel Polres Pali dan para pelajar dari SMAN 4 ini dapat menambah perbendaharaan pengetahuan mengenai tata cara Bantuan Hidup Dasar (BHD) dan mampu mengaplikasikannya didalam kehidupan sehari-hari,” harap Kapolres.

Ali Hasan,S.Keb dan Arif Rahman dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pali selaku narasumber pemberi materi dan praktek mengenai Bantuan Hidup Dasar (BHD), dalam giat ini tidak hanya memberikan materi secara teori.

“Dalam hal ini kita akan langsung memberikan contoh secara praktek menggunakan alat peraga,supaya para peserta penyuluhan benar-benar bisa mengaplikasikannya secara baik dan benar dilapangan,” papar Ali Hasan.

Sementara itu Kepala Urusan Kesehatan Dokkes Polres Pali AIPDA Hardiansyah,A.Md.Kep menjelaskan hal senada dengan Kapolres Pali mengenai giat BHD ini.

“Betul sekali, seperti yang telah disampaikan Pak Kapolres tadi, giat penyuluhan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut dan mengisi HUT Bhayangkara yang ke 77,semoga dengan adanya giat ini, dapat mengedukasi dan memberi pemahaman kepada kita semua, khususnya bagi para seluruh peserta.”pungkasnya.

Baca Juga:  Propam Polda Sumsel memberikan arahan kepada personil Polres Pali.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *