Memperingati Harla Yang Ke-5 Media Info Korupsi Diwarnai Dengan Bagi-Bagi Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Beritapali.com # Palembang – Media Info Korupsi bagikan ratusan paket sembako untuk anak yatim Panti Asuhan, hal ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harla) Media Info Korupsi yang Ke-5 tahun.

Paket sembako di bagikan di Kantor Media Info Korupsi, Jl.Macan Kumbang III, Kecamatan Ilir Barat I, Kamis (05/10/23).

Ketua Umum Lembaga BPI KPNPA RI yang juga menjabat sebagai Pimpinan Pusat Media Info Korupsi, TB.Rahmad Sukendar, S.Sos.,SH kepada awak media menyampaikan, Media Info Korupsi merupakan Media yang berbasis On-line. Dengan usianya yang Ke-5 tahun berharap semakin dewasa dan semakin matang dalam berkiprah ditengah masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Palembang.

“Kita berharap sebagai alat pemberitaan, media ini dapat menyuarakan dan menyampaikan aspirasi masyarakat keruang publik”, ujarnya.

Media Info Korupsi setiap tahunnya rutin mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada anak yatim panti asuhan sekaligus membaca Yasin dan Doa bersama.

Lanjut kata Rahmad mengatakan, “ya’ semakin dewasa dalam usianya yang Ke-5 tahun, mudah-mudahan media Informasi Korupsi ini dapat menjadi mercusuar di Sumsel”, tandasnya.

Ditempat yang sama, Feriyandi. SHDM selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) menambahkan,

“Alhamdulilah acara pemberian sembako untuk anak-anak yatim panti asuhan berjalan lancar. Saya berharap semoga sembako tersebut bisa bermanfaat, jangan kita lihat dari segi nilainya, tapi lihat dari keikhlasan kita memberi dan berbagi bersama orang yang membutuhkan”, pungkasnya.

 

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *