Dandim 0418/Palembang Terima Audensi Kalapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel

Palembang  – Komandan Kodim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han, menerima Audensi Kalapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel Bapak S.E.G Johanes, di Makodim 0418/Palembang Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Selasa (28/11/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Kalapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel didampingi Kakundam II/Swj Kolonel Chk Donny Setyo, Kepala Bidang Pembinaan Bapak Jonson Manurung, Kepala Pengamanan Lapas Bapak Irdiansyahrana dan Kepala Bagian Tata Usaha Bapak Kurniawan.

Kemudian, dikesempatan audensi ini, Dandim 0418/Palembang didampingi Pasi Log Mayor Inf Fariq Abduh, Pasi Pers Kapten Inf Syafrullah dan Pasi Ren Kapten Inf Sudarsono.

Kalapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel Bapak S.E.G Johanes mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0418/Palembang yang telah berkenan menerima kehadirannya dan rombongan.

“Adapun tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Kodim 0418/Palembang bersama Lapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel yang sudah terbina baik selama ini,” katanya.

Sementara, Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kalapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel dan rombongan di Makodim 0418/Palembang pada hari ini.

“Kami menyambut baik apa yang disampaikan Kalapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel Bapak S.E.G Johanes dan siap membantu pelaksanaan tugas dan mendukung program kegiatan di Lapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel,” ujarnya.

“Diharapkan dengan silaturahmi ini kedepannya dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi antara Lapas I Kemenkumham Wilayah Sumsel dengan Kodim 0418/Palembang,” harapnya.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *