Jajaran Polres PALI melaksanakan kegiatan pengamanan pelipatan dan sortir surat suara.

Pali, Beritapali.com – Jajaran Polres PALI melaksanakan kegiatan pengamanan pelipatan dan sortir surat suara di Gedung Orkes Komplek Pertamina, pada Senin (08/01/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Raja Agam Harahap sebagai Padal, serta melibatkan anggota Polres PALI, antara lain Bripka Didik Asmadi, SH, Briptu Aditia. W, Am. Kep, Bripda Fahledo, Bripda Samargandi, Bripda M. Al. Farizi, dan Bripda Nopriayansyah.

 

Kapolsek PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui IPTU Raja Agam Harahap menyampaikan Pengamanan dan pemeriksaan dilakukan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan sortir dan pelipatan surat suara DPD RI.

 

“Total terdapat 143 boks, dengan 142 boks berisi 500 lembar surat suara dan 1 boks berisi 293 lembar suara,” ucapnya

 

IPTU Raja Agam Harahap juga mengatakan bahwa Seluruh proses dilakukan dengan ketat dan terkontrol, memastikan integritas serta keamanan selama proses tersebut berlangsung.

 

“Dengan keterlibatan personil yang terlatih dan profesional, Polres PALI memastikan bahwa setiap tahap pelipatan dan sortir surat suara berlangsung dengan transparansi dan keamanan yang maksimal,” ujarnya

 

Lanjutnya, Pihak kepolisian berkomitmen untuk menjaga integritas demokrasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap proses pemilu.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan proses pemilu di Kabupaten PALI dapat berjalan lancar dan bersih,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *