Reses Anggota DPRD Kota Palembang, Dapil I, Masa Persidangan II Tahun 2023, Kantor Lurah 36 Ilir Jadi Agenda Prioritas

Beritapali.com # Palembang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat I dan Ilir Barat II menggelar acara Reses, memasuki Masa Persidangan II Tahun 2023. Reses bertempat di Kantor Kelurahan 36 Ilir, Jl. Kadir TKR No.1364, Kamis (24/08/23).

Anggota DPRD Kota Palembang yang hadir mengikuti Reses tersebut diantaranya,
H. Nazili, SH.,M.Si (Ketua Dapil I, Yuriana, S.Sos (Anggota Dapil I) dan Abdullah Taufik, SE.,MM (Anggota Dapil I). Melalui sesi tanya-jawab, banyak pertanyaan dan usulan, terkait pasilitas umum yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya, masalah normalisasi sungai, lampu jalan, posyandu, jembatan layang, pembangunan Kantor Lurah 36 Ilir dan sebagainya.

Menanggapi hal ini, Ketua Dapil I, Nazili yang merupakan salah satu anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra menyampaikan,

” semua aspirasi masyarakat kelurahan 36 Ilir sudah kami serap dan akan segera kami tindaklanjuti ,” ujarnya.

Lanjut Nazili mengatakan, “khusus permasalahan Kantor Lurah 36 Ilir, ini menjadi prioritas bagi kami karena lokasinya berada di kelurahan Karang Anyar, kita lihat dulu regulasinya seperti apa, mungkin atau tidakkah untuk di bangun kembali atau kita rehab saja,” pungkasnya.

Terlihat dalam acara reses tersebut hadir juga Camat Gandus Jufriyansyah, SSTP., M.Si, Lurah 36 Ilir Ahmad Widiyan, S.Sos, para ketua RW dan RT, tokoh masyarakat dan puluhan warga.

Diakhir acara Reses, Abdullah Taufik menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Temu Hidayat di lorong Khotib, Kelurahan 35 Ilir.

Temu Hidayat merupakan salah satu warga yang tertimpa musibah, dimana istrinya sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Negara Malaysia meninggal dunia karena sakit.

Baca Juga:  Aka Kholik Salah Satu Toko Muda Alternatif Tanah Abang di Pilkada September Nanti¬†

Temu Hidayat mengatakan kepada awak media, istrinya meninggal dunia pada tanggal 19 Agustus dan sampai saat ini jenazahnya masih dalam proses pemulangan ke Indonesia.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *