DPC Partai Gerindra Palembang Dan Bapilu Partai Gerindra Sumsel Resmi Dilantik

Beritapali.Com |Palembang – Partai Gerindra Provinsi Sumsel menginstruksikan kepada kadernya untuk memenangkan Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto pada pesta demokrasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan datang.

Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengintruksikan hal tersebut pada acara pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa, Jl. Alamsyah Ratu Prawira Negara, Rabu (14/06/23).

Ahmad Muzani menyampaikan, di hadapan para kadernya, semua harus semangat dalam memenangkan Prabowo Subianto untuk yang ketiga kalinya di Sumatera Selatan (Sumsel).

Ahmad Muzani menyarankan Kepada Caleg DPRD Kabupaten kota, Provinsi dan DPR RI untuk lebih menggalakkan lagi bersosialisasi dalam memperkenalkan diri melalui kegiatan-kegiatan dan pemasangan spanduk, serta mengadakan silaturahmi dengan masyarakat luas.

“Jadi Caleg itu jangan pelit, mantapkan niat untuk membantu masyarakat, khususnya orang miskin yang membutuhkan bantuan,” ujar Ahmad Muzani.

Muzani menjelaskan, Hasil survei Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) makin kuat, begitu juga dengan kinerja beliau, sebagai Menhan Indonesia, secara internasional beliau sangat dihormati.

Kartika Sandra Desi, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel menjelaskan, pihaknya memiliki target 4 (empat) kursi DPR RI dari dapil Sumsel I dan II, termasuk Ketua DPRD Se Sumsel.

Ketua DPD Partai Gerindra yang kerap disapa dengan nama Cici itu mengatakan, target untuk menang itu bukan mimpi, namun InsyaAllah akan menjadi kenyataan. Kenapa tidak, karena mesin partai terus berjalan, itupun didukung oleh para Caleg dalam memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Cici melanjutkan dirinya yakin, dengan pelantikan Bapilu DPD Partai Gerindra Sumsel sekarang akan menjadi motor pengerak bagi kemenangan Gerindra dan Prabowo Subianto di 2024 yang akan datang.

Baca Juga:  Terima Kuasa Ediyanto Terkait Persoalan Seismik, GKJI Sumsel: "Tim Hukum Temukan Indikasi Bukan Saja Tindak Pidana, untuk Sementara Kita Akan Lakukan Penyetopan.

“DPC Partai Gerindra akan menjadi pelopor sebagai motor pengerak untuk mencapai kemenangan di Palembang. Maka dari itu, dibawah kepemimpinan Prima Salam dan Hari Apriyansyah sebagai Sekjen DPC Partai Gerindra Palembang sekarang bisa membuktikan kinerjanya,” terang Cici.

Ditempat serupa, Mawardi Yahya menambahkan, “terimakasih kepada DPP Partai Gerindra yang sudah mempercayakan saya sebagai Dewan Pembina di DPP Partai Gerindra,” ucapnya.

“Saya akan turun langsung dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden, termasuk Pileg di tahun depan, saya juga akan melakukan pembinaan kepada para Caleg dan kader Gerindra di Sumsel,” pungkasnya.

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *