Polres Pali menggelar Bimbingan Rohani Dan Mental (Binrohtal). Untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,

BeritaPali.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,Polres Pali Polda Sumsel menggelar Bimbingan Rohani Dan Mental (Binrohtal).

Giat rutin yang biasanya digelar setiap hari Kamis kali ini agak berbeda dari biasanya.

Pasalnya,kali ini giat Binrohtal diadakan di halaman Mapolres Pali,diikuti oleh seluruh personil dan diisi langsung oleh Ustadz Rohman.

Dalam penyampaian Binrohtal nya
Mengatakan bahwa semoga kita semua menjadi satu kesatuan yang ukhuwahmiah.

“Suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari anggota Polri, namun tentunya jadilah anggota Polri yang penuh tanggung jawab baik kepada Allah SWT maupun kepada Negara Republik Indonesia dalam menjalankan tugasnya,” Papar ustadz Rohman.

Sementara itu Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.H, M.H yang diwakili Wakapolres KOMPOL Hardiman,S.H,M.H, menggaris bawahi dari apa yang telah disampaikan oleh Ustadz Rohman adalah Kebanggan.

Dalam hal ini dipertegas oleh Wakapolres,maksud dari tujuan kebanggaan adalah bukan kesombongan diri namun bangga bisa menjadi bagian dari Anggota Polri.

“Untuk itu, marilah kita jaga citra positif Polri, jangan berbuat kejahatan dan melakukan pelanggaran,jalankan tugas dan fungsi kita sesuai peraturan dan Undang-Undang yang berlaku,” tegas pejabat nomor Dua di Jajaran Polres Pali ini,sambil menutup acara Binrohtal.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *