Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Serda Sri Bandono Komsos Ke Rumah Warga Di Momen Hari Raya

Tanah abang KP/Mahadaya.co–Momen hari raya idhul firtri 1445 hijriyah yang bertepatan dengan 10 maret 2024 Babinsa koramil 404-03/Pendopo Serda Sri Bandono melakukan anjangsana ke rumah rumah warga di desa binaanya Tanah abang selatan Kecamatan Tanah abang Kabupaten PALI , Rabu,10/4.

Adat istiadat warga desa Tanah abang selatan di hari raya besar Islam dengan melakukan kunjungan bersilaturahmi ke rumah keluarga sanak kadang kerabat dan menikmati hidangan khas hari raya ketupat.

Budaya ini di lakukan warga Tanah abang beratus ratus tahun yang lalu. Serda Sri bandono di momen hari raya ini melakukan anjangsana ke rumah rumah sebagaimana adat warga setempat.

Seperti Serda Sri bandono mandatangi rumah Iman warga kampung 3 .dalam silaturahmi tersebut serda Sri Bandono menyampaikan pesan-pesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga pesan kebangsaan agar terus menjaga persatuan ,demikian ungkap Serda Sri bandono kepada media ini.

Warga Tanah abang selatan di hari raya idhul fitri taun 2024 ini melaksaakan sholat ied di lapangan SD Negeri 16 yang di hadiri Kepala desa toko masyarakat dan ribuan jamaah memenuhi lapangan SD Negeri 16 tersebut .(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *