Menuju Pesta Demokrasi 2024, PBB Merupakan Kendaraan Terbaik Bagi Fitriana

Beritapali.Com | Palembang – Menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera selatan, dipenuhi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) potensial yang berpeluang menang dalam Pileg mendatang.

Setelah lama tidak terdengar kiprahnya di dunia perpolitikan Indonesia, akhirnya Pemilu serentak tahun 2024 menjadi salah satu momen kebangkitan partai besutan Yusril Ihza Mahendra salah satu tokoh politik dan hukum Indonesia.

Bagaimana tidak sempat tidak memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akibat tidak mencapai Presidential Threshold (PT), akhirnya PBB optimis dapat menduduki kembali kursi Di DPR RI.

Wajar saja jika rasa optimis PBB hadir kembali, dikarenakan Bacaleg yang dimilikinya saat ini adalah sosok – sosok potensial yang diharapkan bisa memenangkan Pileg 2024.

Seperti yang diungkapkan oleh Armansyah ketua DPW PBB Sumsel yang didampingi oleh Karyono ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB Sumatera selatan, Selasa (28/03/2023) dirinya mengatakan bahwa Pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti PBB optimis dapat kembali mampu meraih Presidential Threshold (PT) serta meraih kursi di DPR RI.

” Alhamdulillah, Untuk menghadapi pemilu serentak terutama Pileg 2024 nanti tentu saja kami optimis mampu mencapai Presidential Threshold serta meraih kursi di DPR RI”, Kata Armansyah

Dilanjutkannya (Armansyah) , Rasa optimis ini datang bukan tanpa alasan itu semua disebabkan saat ini Bacaleg yang sudah secara resmi mendaftarkan diri merupakan sosok – sosok yang potensial.

” Jika dilihat kekuatan saat ini dari hasil pendaftaran Bacaleg yang secara resmi telah mendaftarkan diri akan maju pada Pileg 2024 merupakan sosok ataupun pribadi yang berpotensial”, ujarnya

Disebutkan Salah satu Bacaleg yang cukup dibanggakan oleh PBB Sumatera selatan yaitu sosok Fitriana, SH (Pinky) yang tidak lain merupakan mantan ketua DPW Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) Sumatera selatan, didalam obrolannya Armansyah mengatakan bahwa sosok Fitriana merupakan salah tanda kebangkitan PBB pada pemilu serentak tahun 2024.

Baca Juga:  Kapolres Pali Pimpin Langsung Acara Serah Terima Jabatan.

” Saat kami sebagai pengurus DPW PBB cukup merasa bangga dan jelas menaruh harapan kepada Bacaleg yang saat ini sudah resmi mendaftarkan diri, salah satunya Fitriana, SH yang tidak lain merupakan mantan ketua DPW Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Sumatera selatan, jujur dengan potensi yang dimiliki saudari Fitriana kami cukup menaruh harapan besar untuk dapat memenangkan Pileg dan mendapatkan kursi di DPRD provinsi Sumatera selatan”, ungkapnya

Mendengar dirinya menjadi salah satu harapan yang akan membawa PBB pada Pileg 2024 dan mendapatkan kursi di DPRD provinsi Sumatera selatan, Fitriana yang akrab di sapa Pinky ini mengatakan akan berusaha semaksimalkan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan meraih kursi pada DPRD provinsi Sumatera selatan.

” Mendengar betapa besarnya dukungan DPW PBB Sumatera selatan, pada kami tentu saja akan menjadi motivasi tersendiri untuk berusaha semaksimal mungkin memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan mampu meraih kursi pada DPRD provinsi Sumatera selatan”, tegasnya

Wajar saja jika Fitriana merasa optimis dan yakin mampu menang dalam Pileg DPRD provinsi Sumatera selatan 2024, selain kehandalan dan pengalamannya memimpin organisasi seperti menjadi ketua DPW Parsindo dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tentulah memiliki kapabilitas yang mumpuni.

Kembali pada Fitriana dirinya menyebutkan alasannya memilih bergabung dengan DPW PBB Sumatera selatan, menyebutkan beberapa hal diantaranya Kredebilitas dan Kapabilitas ditingkat nasional melalui sosok Yusril Ihza Mahendra.

” Bukan tanpa alasan kami memilih PBB sebagai kendaraan politik kami dari Pileg 2024, beberapa alasan yang mendorong kami memilih PBB sebagai kendaraan politik pada Pileg 2024 salah satunya Kredebilitas dan Kapabilitas ditingkat nasional melalui sosok Yusril Ihza Mahendra”, bebernya

Baca Juga:  Grib Jaya Pali menyetop mobil pengangkut Mobilisasi moving Rig Bor milik Pertamina Adera, Karena tidak memiliki Surat izin melintas.

Diakhir perbincangan Fitriana menegaskan kembali optimisnya mampu memenangkan Pileg 2024. ” Kami tegaskan sekali lagi bahwa tentu saja kami sangat optimis mampu memenangkan Pileg 2024  dan meraih kursi di DPRD provinsi Sumatera selatan”, tutupnya.

(Chairuns)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *