Polsek Tanah Abang menghadiri undangan sekaligus monitoring jalannya kegiatan Minilokakarya Tribulan.

Beritapali.com – Pada hari ini Kamis tanggal 31 Agustus 2023 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI berlangsung kegiatan Rapat Lokakarya Mini Tribulanan ke-tiga dalam rangka meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan di Puskesmas Tanah Abang Kabupaten PALI.

 

Terkait kegiatan tersebut, Polsek Tanah Abang menghadiri undangan sekaligus monitoring jalannya kegiatan Minilokakarya Tribulan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

 

Adapun Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanah Abang Edy Irwan, S,E., M.Si, Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H., M.H. diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Lilik Umar Said, Ka.Dinkes Kabupaten Pali diwakili oleh Kabid Yankes SDK Idnan Nizar, SKM, Ka. Puskesmas Tanah Abang Dr. Almustazirin M.kes, Korwil UPTD Pendidikan Tanah Abang Ahmas Darus, Ka Kua diwakili oleh Sapip Padri.

 

Tidak hanya itu kegiatan ini jugo turut dihadiriDPPKBPPA Novera Andayani, Ketua TP. Pkk Kecamatan Tanah Abang Sri Mulya, Babinsa Koptu Faisal Husein, Kanit Provost Aipda Akifsah dan Bhabinkamtibmas Briptu M.Jaim Dani S.H, Seluruh Kades Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Kader Kesehatan Kecamatan Tanah Abang, Tokoh Pemangku Adat, dan Tokoh Masyarakat.

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH MH melalui Kanit Binmas Aiptu Lilik Umar Said mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan kerja sama Unsur Tripika dan Stakehorder terkait di Kecamatan Tanah Abang yang bertujuan untuk memperkuat hubungan positif dan saling mendukung antara Polri dan Pemerintahan Kecamatan, Bidang Kesehatan, terkait permasalahan kesehatan antar Lintas Sektor di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

 

Kanit Binmas Aiptu Lilik Umar Said menyampaikan “Dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang tidak menutup kemungkinan masih terdapat Capaian Imnunisasi yang rendah dan Masih ada ODGJ berat yang tidak di obati atau di telantarkan,” ucapnya

Baca Juga:  PT Servo Lintas Raya Realisasikan Program CSR Pengobatan Gratis Warga Harapan Jaya Dan Sekitar .

 

Selanjutnya Polsek Tanah Abang telah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Tanah Abang terkait permasalahan kesehatan masyarakat, Polsek Tanah Abang siap mendukung demi terciptanya Kecamatan Tanah Abang yang sehat.

 

“Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang bersama-sama dengan Bhabinsa dan Pihak Puskesmas Tanah Abang melakukan sambang memberikan pemahanan kepada masyarakat terkait permasalahan kesehatan,” ujarnya

 

Kegiatan tersebut selesai sekira Pukul 13.00 Wib, berlangsung aman kondusif,” Pungkasnya

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *