Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang H. Jamak Udin : Grib Jaya Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Ciptakan Rasa Aman dan Damai Dikota Palembang

Palembang # Beritapali.com _ H. Jamak Udin, SH resmi dilantik sebagai Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya kota Palembang. Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl.Tasik, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Jumat (24/05/2024).

Ketua DPD Grib Jaya Sumatera Selatan (Sumsel), Satria Amri Ramadhan, SIP, MM mengatakan, sesuai surat keputusan DPD Grib Jaya Sumsel, H. Jamak Udin secara sah dilantik menjadi Ketua DPC Grib Kota Palembang Periode 2024-2028.

Lanjut kata Amri, DPC Grib Jaya Kota Palembang telah terbentuk di 107 Kelurahan dalam 18 Kecamatan, termasuk di 17 Kabupaten Kota semua sudah terbentuk. Namun ujar Amri, yang pertama di awali dengan Pengukuhan DPC Grib Jaya Kota Palembang.

“Ya, saya berharap kepada semua DPC Grib Jaya agar dapat bersinergi bersama Pemerintah setempat,” ujarnya.

Saat disinggung apakah Grib Jaya ada keterlibatan dengan Pilkada 2024.

“Grib Jaya di Sumsel tegak lurus, memang ada beberapa Kandidat mengajak untuk bergabung menjadi tim sukses, namun dalam hal itu saya belum bisa menyatakan sikap,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Jamak Udin menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah mensupport dan mempasilitasi dalam acara pelantikan tersebut.

Jamak juga mengatakan, kedepannya DPC Grib Jaya Kota Palembang siap untuk mendukung setiap program Pemerintah baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.

“Grib Jaya Kota Palembang akan menjadikan percontohan, seperti bermitra dengan Pemerintah, bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan damai di Kota Palembang,” tegas Jamak Udin yang biasa disapa dengan Kyai Jamak tersebut.

Lebih lanjut kata Jamak, anggota DPC Grib Jaya Kota Palembang saat ini berjumlah 1000 orang yang ber-Kartu Tanda Anggota (KTA) dan 1500 orang yang terdaftar. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan akan bertambah lebih banyak lagi.

Baca Juga:  Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Charma Afrianto Sambangi DPW Repro Sumsel 

Satu pertanyaan wartawan, apa langkah Grib Jaya Kota Palembang dalam menghadapi Pemilukada 2024,?

“Ya bila Pemerintah membutuhkan, satu komando Insya’ Allah kami siap untuk dilibatkan dalam pengamanan Pemilukada 2024 di Kota Palembang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut diantaranya Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa, Ketua Pemuda Pancasila Kota Palembang Nursamsyu M.A.H Iding dan para tamu undangan lainnya.

 

(Pewarta : Cha)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *