Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas,Polsek Talang Ubi Gelar Jum’at

BeritaPali.com – Berbagai langkah dan Upaya digelar oleh Pihak Institusi Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (Polres PALI.red) dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Tak terkecuali di Polsek Talang Ubi, giat Jum’at Curhat pun rutin digelar setiap hari Jum’at secara bergantian.

 

Hal ini terlihat saat Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H.,yang diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Darmawan, S.H,didampingi juga PJU Polres PALI dan para Kanit serta Bhabinkamtibmas saat menggelar komunikasi secara efektif bersama masyarakat Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Jum’at (28/07/2023).

 

“Kita berharap melalui giat Jum’at Curhat ini,masyarakat Desa Pandan bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya,untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Desa yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolsek Talang Ubi didampingi juga oleh Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah,S.H.

 

Terciptanya ikatan emosional antara masyarakat dengan Kepolisian melalui Bhabinkamtibmasnya,tentu akan sangat membantu kita dalam menindaklanjuti setiap kejadian diwilayah Desanya masing-masing.

 

“Peran serta masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,sangatlah penting,jadi jangan merasa takut ataupun sungkan untuk menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian,sekecil apapun informasi dari masyarakat akan kami tindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” Pungkas pejabat nomor Satu di Jajaran Polsek Talang Ubi ini mewakili Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *