Asgianto,ST mengembalikan berkas Formulir Calon Bupati ke berbagai Partai Politik.

Pali, Beritapali.com – Hari ini Senin, (13/05/2024) sorotan politik PALI tak lepas dari kehadiran Asgianto, seorang politisi muda yang tampil percaya diri bersama pengurus Partai Gerindra Kabupaten PALI dan sejumlah simpatisan.

Exif_JPEG_420

Langkahnya yang tegas mengunjungi sejumlah kantor Partai politik di kecamatan Talang Ubi menandai awal dari upayanya membangun koalisi yang solid.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Asgianto dan timnya dengan penuh semangat mengembalikan berkas Formulir Calon Bupati (CABUP) ke berbagai partai politik seperti Golkar, PDIP, PAN, Hanura dan Demokrat.

 

Respons hangat dari pengurus dan anggota partai menunjukkan bahwa langkahnya ini dihargai.

 

Dalam pernyataannya, Asgianto mengungkapkan urgensi dari kolaborasi antarpartai dalam menghadapi pemilihan mendatang.

 

“Dengan 12 partai yang memiliki kursi di DPRD PALI, namun tanpa satu pun yang mampu mengusung calonnya sendiri, dialog dan konsolidasi menjadi kunci untuk meraih kesuksesan bersama,” ujarnya.

 

Terkait dengan pencarian calon wakil bupati, Asgianto menegaskan bahwa kesabarannya merupakan cermin dari komitmen untuk memilih yang terbaik bagi PALI. “Dalam politik yang dinamis, keputusan tentang wakilnya akan bergantung pada survei terakhir dan dinamika politik yang terus berubah,” imbuhnya.

 

Lebih jauh, Asgianto juga memaparkan serangkaian program unggulan yang ambisius namun realistis untuk mewujudkan visi “PALI Maju Menuju Indonesia Emas”.

 

Program-program seperti makan siang gratis, satu desa satu produk, dan PALI bebas buta Alquran menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

 

Namun, titik fokusnya bukan hanya pada program-program tersebut. Asgianto juga menggarisbawahi kesediaannya untuk bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, petani, peternak, dan nelayan.

 

“Program PALI bebas kerja bebas cemas menjadi bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan jaminan bagi setiap lapisan masyarakat, terutama dalam situasi yang tidak terduga seperti kecelakaan kerja,” ungkapnya.

Baca Juga:  Geruduk DPRD Provinsi Sumsel, LSM KPK Nusantara Pertanyakan Transparansi Anggaran Perjalanan Dinas

 

Dengan sembilan program unggulan yang telah melalui kajian mendalam, baik secara akademis maupun praktis di lapangan, Asgianto menegaskan bahwa setiap langkahnya didasarkan pada kebutuhan nyata masyarakat PALI.

 

“Dengan semangat yang berkobar-kobar, kami siap membawa perubahan nyata dan membawa PALI ke arah yang lebih baik,” tutupnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Partai HANURA kabupaten PALI, H. Husni Thamrin menerangkan bahwa hingga saat ini sudah ada empat kandidat Bakal Calon Bupati yang mengembalikan formulir. Diantaranya Devi Harianto, SH MH, Drs. Soemarjono, Irwan, ST dan Asgianto.

 

“Terakhir penutupan pengembalian formulir Calon Bupati tanggal 15 Mei. Setelah itu nama-nama kandidat yang telah mengembalikan formulir akan dibawa ke DPD Partai Hanura Sumsel untuk kemudian ditindaklanjuti. Penentuan dan penetapan dukungan dari Partai Hanura akan dilakukan survey jajak pendapat terlebih dahulu,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *