Mahasiswa PALI Di Yogyakarta Tuding Kepemimpinan Heri Amalindo Gagal

Yogyakarta KP / BeritaPali.co— Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Pali Yogyakarta gelar diskusi kedaerahan di sekretariat IKPM Muara enim Yogyakarta, Minggu, (25/06/2023) .

Ketua IKPM Pali Yogyakarta, Delba Arian menyebutkan bahwa selama 2 periode kepemimpinan Heri Amalindo selaku Bupati Kabupaten Pali dinilai GAGAL, terbukti dengan banyaknya pembangunan infrastruktur yang masih terlihat tidak layak.

 

“Kami selaku mahasiswa PALI sedih melihat perkembangan kabupaten PALI sudah satu dasawarsa Kabupaten PALI berdiri tapi masih stagnan bahkan kantor Bupati pun belum ada,” sebut Delba sapaan akrabnya.

 

Lebih lanjut Delba menilai bahwa dari sektor lainnya seperti indeks pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) kurang dipedulikan dari segi pendidikan, ditambah dari sisi kesehatan juga masih dibawah standar.

 

“Seperti yang kita ketahui menjelang pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2024 Heri Amalindo malah sibuk keluar kandang mencari simpatisan dengan cara menebar program lama/ janji-janji yang seperti ia sampaikan saat pertama kali mencalonkan diri sebagai Bupati,” tegas Delba.

 

Ditambahkan Delba bahwa menuju tahun politik kita harus teliti memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan, jangan sampai membeli boneka di dalam karung, tidak mudah percaya pada calon pemimpin yang banyak janji juga tidak punya gagasan baru apalagi yang hanya copy paste program lama.

 

“Kan calon pemimpin harus meyakinkan pemilih dengan visi misi, program dan track recordnya jangan sampai kita tahu karena di suguhi baliho-balihonya saja,” ucap Delba dengan penuh rasa kekecewaan.

 

Selanjutnya Delba Menyampaikan kekecewaannya terhadap Janji Heri Amalindo perihal pendirian Sekretariat bagi mahasiswa PALI yang berada di Yogyakarta, janji itu ia sampaikan di Mandala Bhakti Wanitama Yogyakarta 19:25 (28/7/2018).

Baca Juga:  Polsek Talang Ubi Mengelar Jum'at Curhat di Desa Talang Akar.

 

“Pernah juga dilakukan audiensi tapi kami selaku mahasiswa seperti tak dianggap kedatangan kami, justru di lempar sana sini, diarahkan ke Wakil Bupati dan Protokol juga masih belum ada progress dari janji tersebut,” tutup Delba.(DO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *