Sebagai upaya membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H. PT.Aburahmi mengadakan pasar murah di balai Desa Air Itam.

Beritapali.com – Perusahaan PT. Abuhrami yang terletak di divisi 1 Desa Air Itam timur Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Selasa (10/04/2023). mengadakan pasar murah di balai Desa Air Itam sebagai upaya membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. contohnya minyak goreng premium dengan harga Rp.15000 per Paket.

Humas PT. Abuhrami bapak Manulang, melalui Anggi Anggoro Menejer PT.Abuhrami menyampaikan. diadakannya Pasar murah ini merupakan hasil Siratuhrami antara Masyarakat dengan perusahaan. dan sekaligus untuk membantu Masyarakat Air Itam Timur dan Air Itam Induk untuk pembelian minyak goreng premium.

 

“Ya pak, diadakannya Pasar murah ini guna untuk membantu Masyarakat Air Itam Timur dan Air Itam Induk, Harga-harga yang ditawarkan di pasar murah ini lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran umumnya, karena yang kita jual ini Minyak goreng premium pak ,”tuturnya.

 

Kegiatan ini diadakan cuman hari ini saja dengan 500 paket, nanti pada tanggal 15 April 2023 kita akan mengadakan Acara pembagian sembako untuk kaum duapa ,”tutupnya.

 

Sementara itu Sekcam Penukal Heriyanto mengatakan, Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Air Itam untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang lebih terjangkau,”ucapnya.

 

“Ya dengan diadaknnya pasar murah ini menjadi salah satu upaya untuk membantu masyarakat, selain itu kegiatan pasar murah ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, Semoga dengan kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud dari rasa kepedulian dan solidaritas dalam membantu sesama umat dan mudah-mudahan semua ini akan menjadi amal bagi kita semua. dan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Perusahaan PT.Aburahmi,”pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolres Pali Cek Langsung Ke TKPTerkait Insiden Kecelakaan Travelling Block Rig NREM-04 Sumur BNG-34 Adera Field.

 

Menurut pantauan media dilapangkan, diadakannya kegiatan Pasar murah Yang di adakan di balai Desa Air Itam yang di lakukan pihak perusahaan PT.Aburahmi dengan 500 paket minyak goreng premium guna untuk membantu meringankan beban masyarakat Air Itam Induk dan Air Itam Timur.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Air itam Induk yang mewakili, Kadus dusun 6, Heriyanto Sekcam Penukal, Anggi Anggoro Menejer PT.Abuhrami dan masyarakat Air Itam lainnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *