Untuk mencegah peredaran Narkoba, BNN Sumsel menggelar tatap muka dengan masyarakat Desa Air Itam.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar tatap muka dengan masyarakat Desa Air Itam Induk, Timur, dan Utara.

 

Acara berlangsung di Kantor Kepala Desa Air Itam Induk, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumsel. Pada Jum’at (24/05/2024) acara dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Exif_JPEG_420

Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf karena Bupati PALI tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Alhamdulillah siang menjelang sore hari ini kita kedatangan tamu pak Brigjen polisi Tri Yulianto Ibu dan seluruh jajaran beliau ini saat ini mendapat amanah dari negara dan insyaAllah ini juga amanah dari Allah subhanahu wa ta’ala beliau oleh negara ditunjuk sebagai kepala BNN Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Wabup, mudah-mudahan kehadiran beliau di tengah-tengah kita nanti memberikan pengertian, pengetahuan, wawasan apa sebenarnya tugas dan fungsi dari BNN untuk kita nanti.

“Inilah pentingnya kita bisa menghindari kegiatan ini, semoga anak-anak kita dijauhkan dari penyalahgunaan narkoba. Tolong dibimbing,” harap Wabup PALI.

Ditempat yang sama, Brigjen Polisi Tri Yulianto Kepala BNN Provinsi Sumsel mengutarakan hari ini kita mengadakan tatap muka dengan masyarakat Desa Air Itam Induk, Timur, dan Utara.

“Dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Air Itam,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya dengar isu tentang narkotika, imbuhnya.

Ditanya bagaimana target pemberantasan narkotika di wilayah Kabupaten PALI,
ia mengutarakan kalau kita didukung oleh masyarakat banyak, kami pastikan akan terus melakukan kegiatan pemberantasan.

Baca Juga:  Satuan Samapta Polres Pali melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas,

“Sampai menangkap bandar dan para pengedar. Dan saya berkomitmen tidak bermain-main dengan kasus penyalahgunaan narkotika, supaya rekan-rekan media tau,” tegasnya kepada wartawan.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *