Dandim Letkol Czi Arief Hidayat Terima Kunjungan PJ Walikota Palembang dan Rombongan

Beritapali.com # Palembang  – Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han, menerima kunjungan Pj Walikota Palembang Drs. Ratu Dewa bersama rombongan, di Makodim 0418/Palembang Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (19/9/2023) sore.

Dalam kunjungannya di Makodim 0418/Palembang ini, Pj Walikota Palembang didampingi Asiten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. M. Yanurpan Yany, MM dan Kadis PUPR Kota Palembang Ir. H. Akhmad Bastari Yusak.

Kunjungan Drs. Ratu Dewa tersebut, bagi Dandim 0418/Palembang sangatlah spesial, karena hari pertama Drs. Ratu Dewa menjabat sebagai PJ Walikota Palembang.

Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada PJ Walikota Palembang beserta rombongan yang sudah berkunjung ke Makodim 0418/Palembang ini.

“Semoga, pertemuan yang sangat baik ini dapat menjadikan momen untuk terus membangun sinergitas antara aparat pemerintah, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan rakyat, khususnya wilayah Kota Palembang,” kata Dandim.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang, karena selama ini telah banyak mensupport dan mendukung Kodim 0418/Palembang,” tambah Dandim.

Sementara, Pj Walikota Palembang Drs. Ratu Dewa mengatakan, terima kasih kepada Dandim 0418/Palembang yang telah berkenan menerima kehadirannya dan rombongan.

“Adapun tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas kerja antara Pemkot Palembang dan Kodim 0418/Palembang agar tetap terjaga,” ucap Pj. Walikota Palembang.

(Chairuns)

Sumber : Rilis Penrem 044/Gapo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *