Akuan Rahman siap bertarung di pemilu legislatif 2024 mendatang.

Beritapali.com – Partai Nasdem siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Partai yang itu pun terus membuka peluang kepada masyarakat untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 Dikabupaten Pali beberapa waktu lalu.

Partai berlambang Bulan sabit ini merupakan simbol perjuangan partai yang mencita-citakan demokrasi Indonesia yang matang, yang menjadi tempat persandingan keberagaman dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, kompetisi dengan persamaan dan kebebasan dengan kesejahteraan. ternyata cukup menarik perhatian bagi sejumlah tokoh muda untuk bergabung sebagai bacaleg.

 

Dikesempatan yang sama, salah satu Bacaleg dari Dapil 6 Tanah Abang Kabupaten Pali Akuan Rahman mengatakan, siap bersaing pada pemilu mendatang. Ia berharap sesama Caleg nantinya harus kompak meraih suara masyarakat, bahu membahu dan kerjasama dalam mencapai tujuan partai,”ucap Ketua aliansi Nusantara ini.

 

“Saya lihat Nasdem ini parpol yang terus mengawal kepentingan rakyat,” ujar Akuan yang biasa disapa Kuan kepada wartawan, Sabtu (13/05/2023).

 

Akuan mengatakan, dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Pali Dapil 6 Tanah Abang Kecamatan Talang Ubi ke Kantor Nasdem Pali, beberapa waktu lalu,”tuturnya.

 

Menurut Kuan, Nasdem adalah wadah yang tepat untuk mewujudkan aspirasi rakyat, utamanya kalangan tua dan muda.

 

Tidak hanya itu, Kuan ingin bersama Nasdem dapat mewujudkan cita-cita memperbaiki masa depan bangsa, terutama Kabupaten Pali.

 

“Yang utama adalah memperjuangkan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan dan kelompok,” Pungkasnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *