Sering Terjadi Kecelakaan, Masyarakat Berharap Jalan Lingkar Tanah Abang Selatan Segera Diperbaiki.

Pali: Masyarakat keluhkan rusaknya akses Jalan Lingkar di Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang membahayakan pengguna jalan, Senin (13/03/2023).

 

Lantaran Jalan tersebut kini sangat memprihatikan, sehingga kondisi ini dikeluhkan oleh Warga setempat karena tak kunjung ada perbaikan.

Hal tersebut dikeluhkan Masyarakat berinisial (ML) Warga sekitar yang Namanya tidak mau di sebutkan kepada wartawan, minggu (12/03/2023),

Menurutnya, banyaknya Lobang-lobang ditengah jalan membuat pengendara merasa tidak nyaman dan rawan kecelakan kecil seperti terperosok, karna Akses jalan yang licin.

“Kami selaku Masyarakat merasa tergangu dalam perjalanan tersebut apalagi sok motor mati rasa mau copot jantung, kami sebagai Masyarakat meminta agar segera menindaklanjuti keluhan masyarakat Tanah Abang Selatan ini,”tuturnya.

“Kami sudah resah dengan kondisi jalan yang berlobang Sehingga Sering terjadi korban kecelakaan di akibatkan Jalan yang berlobang, kami meminta kepada Pemerintah Daerah segera ditindaklanjuti Jalan ini agar kami bersama masyarakat tidak resah. Kami sudah tidak tahan lagi pak dengan kondisi Jalan rusak ini, kami sebagai pengendara yang sering melintasi di Jalan rusak dengan mengendarai sepeda motor. kami sangat khawatir dengan keadaan ini, apalagi pekerjaan Warga kami mayoritas petani, maka akan banyak hasil bumi yang dibawa menggunakan kendaraan roda dua,”papar ML lebih lanjut.

Kami sebagai warga Desa Tanah Abang meminta kepada Pemerintah Desa ataupun Pemerintah Daerah melalui Instansi Terkait untuk mencari solusi terbaik bagaimana cara mengatasi permasalahan yang dialami warga desa, seperti dapat segera memperbaiki jyalan Desa yang rusak berlobang saat ini, “pungkasnya.

Menurut pantauan Tim Media dilapangkan Rusaknya Jalan Desa Tanah Abang Selatan Dari jembatan kuning menujuh SMAN 1 Tanah Abang, menurut keterangan warga jalan tersebut hancur ini sudah lama tak kunjung diperbaiki, warga kini sudah banyak yang mengeluh dengan kondisi ini apalagi bagi pengendara yang sering melintas.

Baca Juga:  Jajaran Polres Pali Melakukan Razia terpadu dalam rangka antisipasi Pekat, gangguan 3C,

Dengan kondisi ini Mereka meminta ketegasan dan solusi dari Pemerintah setempat atau Pemerintah Daerah untuk peduli dengan keluhan Masyarakat saat ini, karena Jalan Desa adalah akses terpenting bagi masyarakat untuk perekonomian dan segala aktivitas.

Sementara itu Kepala Desa Tanah Abang Selatan, Erwadi” saat dikonfirmasi terkait jalan tersebut, sampai berita ini diterbitkan, belum memberikan jawaban.

(Rahasmin/Tim).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *