SDIT Tarbawi Palembang Melepas 38 Wisudawan Dan Wisudawati Angkatan Ke.VI

Beritapali.Com |Palembang – Yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) At Tarbawi melepas Wisudawan dan Wisudawati sekaligus Tasyakuran Hafizh Zhah Juz 29 dan 30, tahun ajaran 2022/2023.

Acara berlangsung di gedung Merta Sari, Jl. Anggrek Raya No.324, Kecamatan Sako, Kamis (18/05/23).

Ketua Yayasan At Tarbawi Erni Fransisca, S.Pd.I menyampaikan, yayasan At Tarbawi berdiri pada tahun 2014 dengan jumlah murid hingga saat ini sebanyak 325 orang anak. Tahun ini, angkatan ke.VI sebanyak 38 santri dan santriwati kelas VI yang di wisuda, dilanjutkan dengan tasyakuran Hafiz Zhah Jus 29 dan 30 yang diikuti oleh  santri dan santriwati angkatan ke.IV sebanyak 90 orang anak.

“Ya’ setelah acara ini, kami berharap kedepannya yayasan akan lebih solid dengan guru-gurunya yang berkompetensi, semoga muridnya bertambah lebih banyak lagi, sehingga kedepannya dapat mencetak generasi yang lebih baik untuk bangsa dan negara, khususnya di kota Palembang,” ujar Erni Fransisca.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Provinsi Sumsel  M.Yansuri, S.IP mengatakan, “suatu kebanggaan bagi wali murid kalau anaknya diwisuda, termasuk suatu kehormatan bagi guru karena guru adalah merupakan pahlawan tanpa jasa, teruslah mengejar menggapai cita-cita, dan faktor usia jangan dijadikan penghalang dalam menuntut ilmu,” tandasnya.

Selain dihadiri oleh M.Yansuri, hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Palembang Ratu Dewa, pendiri sekaligus pembina Yayasan At Tarbawi Ustadz H. Badarudin, S.Ag, calon DPD RI Edward Jaya, SH dan para undangan.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *