Hari Pertama Ops Patuh 2023 Satlantas Polres PALI Beri Himbauan Ke Pengendara.

BeritaPali.com – Hari pertama menggelar Operasi Patuh Musi 2023,Satuan Lalu Lintas Polres PALI mengadakan himbauan dan teguran kepada para pengedara roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan raya bundaran simpang lima Pendopo,Kecamtan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI.red), Sumatera Selatan.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres PALI IPDA M.Fadli ini selain memberikan teguran kepada para pengguna jalan raya juga memberikan stiker Operasi Patuh Musi 2023.

 

“Sasaran kita hari ini memberikan himbauan dan teguran kepada para pengendara roda dua agar memakai helm SNI saat berkendaraan,tidak memakai knalpot brong (racing.red), tidak menelpon saat berkendaraan,memakai spion,melengkapi surat menyurat, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memakai safety belt bagi roda empat atau lebih,”buka Kanit Turjawali.

 

Ditambahkanya, selain memberikan himbauan dan teguran dengan memberhentikan kendaraan yang tidak lengkap,himbauan ini juga disampaikan melalui pengeras suara dari kendaraan Patroli Satlantas Polres PALI.

 

“Harapan kita,setelah diberikan himbauan dan teguran hari, para pengendara kendaraan yang melintas dijalan raya dapat menyadari dan melengkapi persyaratan berkendaraan agar tercipta keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas.” pungkasnya mewakiki Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M. H., pada Senin (10/07/2023).

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *