Sapta Hendra SP Caleg Dapil 1 Talang Ubi , Amanah Itu Di Pertanggung Jawabkan Dunia Akhirat 

Talang Ubi ,Beritapali.com—Menjadi wakil bukanlah mimpi sejak kecil namun saat suara rakyat sering tidak terwakilkan dan di abaikan naluri menggelora untuk perjuangkan amanah tersebut semakin membara karena amanah itu akan di pertanggung jawabkan dunia akhirat, demikian kesan saat pertama berjumpa Sapta Hendra SP calon anggota DPRD PALI dapil 1 Talang ubi .

Semanjak keluar DCT oleh KPU beberapa waktu yang lalu Sapta Hendra telah meyakinkan diri untuk memulai perjuangan dengan jargon ” Bersama Rakyat Membangun Talang Ubi Lebih Baik ” karena dirinya yakin dengan kebersamaan yakin Talang ubi kedepan lebih baik ,ungkap calon anggota DPRD PALI nomor urut 1 dari PPP ini.

Karena suara rakyat sangat penting untuk masa depan negara terkuhsusnya untuk masa depan kabupaten PALI ini agar lebih maju lagi. Sapta Hendra, S, P atau yang sering dikenal dengan sebutan koyong Hen ini.

Maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat semua berkat dorongan kawan-kawan kerabat teman sejawat jadi semangat itu timbul dari kawan-kawan , jelasnya.

Talang ubi adalah ibukota Kabupaten oleh karna itu dengan tata kelola pembangunan yang terencana Insyah Allah Talang ubi akan lebih baik ,jelas selanjutnya Sapta Hendra yakin pemilih Talang ubi cerdas pasti memili wakil rakyat yang benar – benar ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

Dan tentu tujuannya untuk maju menjadi calon anggota DPRD kabupaten PALI supaya bisa membantu menyelesaikan permasalah – permasalah yang terjadi di masyarakat. Karena baginya menjadi wakil rakyat harus mengetahui apa yang sebenarnya yang di butuhkan dan di harapkan oleh masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Selain itu. Sapta Hendra, S, P turut meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, terkhusus wilayah pemilihan dapil 1 Talang Ubi agar ia terpilih dalam pemilihan anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2024 mendatang ,pungkas politisi PPP ini (Pd-Rg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *