Polsek Tanah Abang Gelar Acara Perpisahan Dengan AKP Zaldi SH.

BeritaPali.com – Tak terasa,1 (Satu) Tahun 3 (Tiga) bulan sudah AKP Zaldi S.H, M.Si,menjabat sebagai Kapolsek Tanah Abang.

 

Sosok pemimpin yang berdedikasi tinggi,penuh tanggung jawab,loyalitas dan Supel, itulah kesan yang dirasakan terhadap Perwira yang sangat taat beribadah ini.

 

Tak terkecuali,sejumlah insan Pers yang tergabung dalam Pers Mitra Humas Polres Pali pun ikut hadir dalam acara perpisahan ini pada Kamis (18/05/2023) .

 

Selain itu tampak pula hadir Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE,M.Si,Kepala Puskesmas Tanah dr.Almutazirin,Pwrwakilan KUA,Mantan DPRD Muara Enim H.M.Ferdinand Simatupang, Sos,Tim Humas Titan Group,Tokoh Masyarakat,Para Kades se-Kecamatan Tanah Abang,Para Tokoh Agama dan perwakilan masyarakat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan.

 

Acara yang digelar dihalaman samping Mapolsek ini dimeriahkan juga oleh orgen tunggal Manohara dari Tunas Jaya pimpinan H.M.Ferdinand.

 

Rasa hari tak dapat disembunyikan dari para hadirin yang hadir,dikarenakan selama menjabat menjadi Kapolsek Tanah Abang, AKP Zaldi menjalin kedekatan secara emosional dengan baik terhadap berbagai pihak.

 

Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres Pali Akbar,S.Pd.

 

“Tentunya kita merasa sangat kehilangan sosok Kapolsek yang sangat aktif memberikan informasi melalui Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,yang diteruskan ke kita untuk disajikan ke masyarakat dalam bentuk berita, ” ujar Akbar.

 

Ia juga menambahkan bahwa Polsek Tanah Abang merupakan salah satu barometer dalam publikasi pemberitaan dijajaran Polres Pali.

 

“Selama ini Polsek Tanah Abang sangat aktif dalam pemberitaan, bisa dikatakan menjadi barometer publikasi setelah berita-berita Polres Pali, namun bukan berarti Polsek-polsek yang lain tidak mengirimkan data giat di Humas Polres Pali tuk dijadikan berita” tandasnya.

Baca Juga:  Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pali menghadiri Acara Peringatan HUT IWO Sumsel Ke-11 Tahun.

 

Jurnalis dari Trans Media Cooperation ini mewakili Insan Pers Polres Pali juga sangat mengapresiasi atas sinergitas yang terjalin dengan baik dengan Polres Pali dan Jajaran.

 

“Apresiasi setinggi-tingginya dan kami ucapkan Terima Kasih atas sinergitas Pak Kapolsek Tanah Abang dan Jajarannya, semoga nanti ini akan mampu diteruskan oleh Pak Kapolsek Tanah Abang yang baru nantinya, IPTU darmawansyah,S.H.serta kami ucapkan Selamat menjalankan tugas dijabatan yang baru selaku Kabag SDM Polres OKU Selatan.” harapnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *