Satuan Samapta Polres melaksanakan patroli pagi hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas,

Beritapali.com – Personel Satuan Samapta Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan patroli pagi hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan,daerah Kerumunan serta gangguan kamtibmas seperti POM Bensin simpang tais, dan Alfamart Handayani kecamatan talang ubi Kabupaten PALI,Provinsi Sumatera Selatan.

 

Satuan personil Samapta Polres PALI Melaksanakan giat patroli preventif,untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

 

Kali ini,Personel Sat Samapta Polres PALI yang dipimpin kasat Samapta AKP Hermanto, A.Md.yang didampingi oleh IPDA Hengki didampingi Bripda Sepdriansyah, Bripda M.Juniyansah,Bripda Ahmad Adinata,Bripda Muhammad Bintang,melaksanakan kegiatan patroli dialogis,sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga kamtibmas.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Polres PALI Samapta AKP Hermanto,mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah,dan juga untuk memberikan kenyamanan,keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

 

“Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Kasat pada Senin Pagi (8/5/2023).

 

Kasat Sampata menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini,target utama adalah di pusat keramaian dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas.

 

Satsamapta juga melaksanakan giat patroli preventif dijalan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya 3c.

 

Serta Melaksanakan Giat Patroli, Dialogis dengan Masyarakat tentang pesan-pesan Kamtibmas serta antisipasi terjadinya penyalahgunaan sajam, senpi, dan bahan peledak seperti petasan.

Baca Juga:  SATGAS YONIF 143/TWEJ SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA DAN HIV AIDS KEPADA GENERASI MUDA PEDALAMAN PAPUA

 

“Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tutup Kasat Samapta.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *