Kabid Humas Baru, Kombes Pol Sunarto Coffee Morning Sekaligus Berkenalan Bersama Awak Media Mitra Humas Polda Sumsel

Palembang  # Beritapali.com – Silaturahmi antara Insan media dengan Bidang Humas Polda Sumsel kembali dilaksanakan, Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto., mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK hadir pada acara yang di selenggarakan di Guns.Cafe Kambang Iwak Kota Palembang (11/01/2024).

Pada acara silaturahmi kali ini tampak hadir awak media dari berbagai stasiun TV,Radio para jurnalis media cetak serta penulis berita di media-media online yang secara keseluruhan tergabung dalam group media Media Pers Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak para Insan Pers , jurnalis dan seluruh awak media untuk bersama-sama berkolaborasi dan berkomitmen dalam menyebarkan informasi atau berita yang akurat dan mengandung manfaat bagi masyarakat serta senantiasa komunikatif dan kita diterima selaku warga dan mitra Humas Polda Sumsel guna meningkatkan kehidupan kecerdasan bangsa serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Wilayah Sumsel harap mantan Kabid Humas Polda Riau

“Saya berharap berita yang rekan-rekan sebar luaskan bukan saja sekedar informasi belaka tetapi lebih kepada berita mempunyai nilai manfaat bagi para pembaca ataupun yang melihatnya,”jelas Kabid Humas.

Selain itu ajang silaturahmi yang diselenggarakan setiap bulannya oleh bidang Humas Polda Sumsel ini dapat dijadikan momen untuk saling bertukar informasi, saling memberikan masukan sehingga nilai positif akan muncul yang nantinya akan saling melengkapi dan menyempurnakan.

“Silaturahmi seperti ini tujuan utamanya agar kita saling bertukar pikiran untuk saling melengkapi, saling menyempurnakan sehingga kedepannya akan bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar pria yang kerap disapa dengan sapaan Narto ini.

Baca Juga:  Silaturahmi Taruna Akademi Militer di Korem 044/Gapo, Pesan Danrem “Taruna harus saling asah asih dan asuh”

Terakhir Narto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh awak media bila secara keseluruhan Polda Sumsel belum bisa dengan maksimal membantu dalam memenuhi kebutuhan pemberitaan yang ingin diperoleh oleh rekan-rekan wartawan.

“Mohon maaf bila apa yang dilakukan Polda Sumsel belum sempurna sesuai harapan rekan-rekan media. Ini merupakan keterbatasan yang kita miliki, namun selaku pengemban fungsi Humas Polda akan berusaha membantu mempermudah rekan-rekan dalam mendapatkan berita-berita yang diinginkan, diakhir kegiatan dilaksanakan ramah tama ,tanya jawab dan foto bersama ” tandas Alumni Akpol 92.

 

(Cha/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *