Ribuan Tukang Ojek, Becak, Bentor dan Pedagang Kaki Lima Siap Kawal CHABOY Daftar ke KPU Kota Palembang 

Palembang # Beritapali.com _ Pada tanggal 05 Mei 2024 mendatang, dengan membawa 2000-5000 pendukung Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) dan Wakil Wali Kota (Bacawawako) Kota Palembang jalur independen Charma Afrianto dan Novembriono (CHABOY) akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang.

Hal ini disampaikan oleh Idasril Firdaus Tanjung selaku Ketua tim pemenangan CHABOY sekaligus sebagai juru bicaranya dalam acara Konferensi Pers yang berlangsung di Pempek Candy & Resto, jalan Kapten A. Rivai, Minggu (21/04/24).

Idasril menyampaikan, dengan suasana gembira pihaknya akan memeriahkan dalam mengantarkan pasangan CHABOY ke KPU Kota Palembang.

“Ya’ kami akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Palembang bersama 2000-5000 an orang yang terdiri dari berbagai profesi seperti tukang ojek, tukang becak dan pedagang kaki lima,” ucap Idasril kepada awak media.

Masih kata Idasril, alasan mereka (Pendukung) beramai-ramai karena masyarakat Kota Palembang sangat menginginkan pasangan CHABOY.

“Charma Afrianto SH dan H. Novembriono adalah harapan kami, karena kami menilai dan melihat mereka bisa menjadi pasangan yang amanah. Kami juga memastikan mereka akan menunjukkan kwalitas dan kecerdasannya dalam memimpin Kota Palembang,” ujarnya.

Selain itu Idasril juga mengatakan, bahwasanya sudah ada beberapa Partai Politik (Parpol) yang melirik pasangan CHABOY dan menghubunginya.

Menurut Idasril CHABOY akan tetap melalui jalur independen, hal ini dapat dibuktikan dengan KTP yang masuk hampir mencapai 100.000. Dan, ini sebagai bukti dukungan real dari masyarakat Kota Palembang.

“Ya’ jika 100.000 KTP masih kurang kami siap menambahnya,” imbuh Idasril.

Sedikit Idasril mengungkapkan, Charma Afrianto sudah bekerja untuk masyarakat Kota Palembang sejak 4 tahun silam, diantaranya seperti menjalankan program rejeki dalu, bagikan ratusan kursi roda, pemberian modal untuk Warung Rumah (Warmah), diskusi kampung dan terakhir yang sedang berjalan saat ini program Pangan Murah untuk Rakyat.

Baca Juga:  Perkuat Team dan Launching Program Pangan Murah Untuk Rakyat CABOY Palembang Independen 2024

“CHABOY bekerja untuk masyarakat, sebelum menjadi Wali Kota saja beliau sudah peduli dengan masyarakat Kota Palembang. Nanti kita akan konvoi dari air mancur menuju ke KPU kota Palembang,” tandasnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Agus Harianto, ketua Satu Komando SK-18 Kecamatan, sekaligus sebagai Sekretaris tim pemenangan mengatakan, dirinya hadir karena hati terpanggil bukan dipanggil.

“Perlu diingat, kami hadir dari hati yang terpanggil, dan kami siap mendukung pasangan CHABOY tanpa ada paksaan,” tegas Agus.

Hal ini ditambahkan juga oleh Ketua organisasi DAG (Demi Anak Generasi) yaitu Solbian, dirinya kenal dengan sosok Charma Afrianto jauh dari sebelum beliau mau mencalonkan diri menjadi Wali Kota Palembang yaitu sebagai sosok Ketua DPP Gencar Indonesia.

“Beliau telah berbuat banyak untuk masyarakat Kota Palembang. Setelah kenal dan akrab kami yakin beliau (Charma Afrianto) memang cocok untuk menjadi Wali Kota Palembang berikutnya,” pungkas Solbian akhiri pembicaraan.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *