Ratusan Anggota DPC GRIB Jaya Kota Palembang Mengutuk Keras Ucapan Rocky Gerung 

Palembang # Beritapali.com _ Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Jaya Kota Palembang menggelar acara deklarasi sekaligus menyatakan sikap atas ucapan seorang tokoh masyarakat, sekaligus sebagai pengamat politik yang bernama Roky Gerung.

Selasa (14/05/2024), Ratusan anggota DPC GRIB Jaya dipimpin langsung oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang H. Jamak Udin, SH mengutuk keras kepada saudara Rocky Gerung atas statementnya yang mengatakan Presiden Indonesia Ke-8 “Bajingan tolol”. Maka dari itu, DPC GRIB Jaya Kota Palembang menyatakan sikap, diantaranya :

1. Kami meminta Rocky Gerung untuk segera meminta maaf kepada publik serta masyarakat terkait ucapannya yang mengatakan bahwasanya Presiden Indonesia Ke-8 “Bajingan tolol”.

2. Kami mengutuk keras terhadap ucapan seorang Rocky Gerung karena dinilai sangat menciderai hak-hak masyarakat yang mencintai Presiden Ke-8 Indonesia dan hak-hak Presiden Ke-8 Indonesia yang telah terpilih dan bakal dilantik Bulan Oktober mendatang.

3. Kami mengutuk keras kepada Rocky Gerung untuk segera melakukan Konferensi Pers (Konpers) dan permintaan maaf kepada masyarakat yang cinta terhadap “Prabowo Subianto” karena tidak sepantasnya Rocky Gerung menyampaikan kata-kata seperti itu.

4. Kami juga meminta kepada Rocky Gerung jangan sampai membuat kegaduhan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena Presiden Ke-8 ini adalah pemimpin Negara dan sekaligus seorang tokoh yang dicintai masyarakat, hal ini terbukti tahun 2024 beliau dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada saat itu.

“Ya’ kami sangat menyesalkan adanya statement dari seorang Rocky Gerung yang  mengatakan “Bajingan tolol” kepada Presiden Ke-8 Indonesia terpilih, hal ini tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang tokoh masyarakat seperti dia, dan ini sudah masuk katagori pencemaran nama baik melanggar Pasal 310 KUHPidana, dimana Rocky Gerung harus minta maaf,” tegas H. Jamak di akhir pembicaraan.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *