Raih Juara 2 Pelajar Pelopor Tingkat Nasional, Sumsel Bangga Terhadap Kepemimpinan Heri Amalindo.

Beritapali.com – Capaian pelajar asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) meraih juara 2 diajang lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat nasional membuat bangga warga yang ada di provinsi Sumatera Selatan

 

 

Pasalnya, Naela Shandra Dwi Putri palajar asal SMAN 1 Talang Ubi kabupaten PALI mewakili Provinsi Sumatera Selatan diajang bergengsi di Jakarta pada pekan lalu.

 

 

Tentu atas prestasi tersebut, Kabupaten PALI dibawah kepemimpinan Bupati Heri Amalindo banjir ucapan selamat dan bangga atas capaian itu dari berbagai pihak di provinsi Sumatera Selatan.

 

 

Banjir ucapan selamat dari berbagai pihak di provinsi Sumatera Selatan diketahui saat Dinas Perhubungan Kabupaten PALI menggelar peringatan HUT Perhubungan Nasional ke-53, Senin 18 September 2023 di kantor Dishub PALI dengan menggelar pembacaan surat Yasin.

 

 

“Atas capaian yang diraih ananda Naela membuat bangga Sumatera Selatan. Capaian ini tak lepas dari dukungan penuh pak Bupati Heri Amalindo,” ucap Kartika Anwar, Plt Kepala Dishub PALI.

 

 

Capaian tersebut dikatakan Tika, sapaan keseharian Kadishub PALI ini juga mengharumkan nama kabupaten PALI yang semakin dikenal luas di kancah nasional.

 

 

“Prestasi ini tidak akan membuat kita berhenti, tetapi terus berkarya agar kedepan bisa lebih baik lagi,” tukasnya.

 

 

Dalam memperingati HUT Perhubungan Nasional ke-53, Tika menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengetahui sejarah dan tugas serta fungsi sebagai pegawai Dishub.

 

 

“Jangan bangga ketika kita memakai baju seragam Dishub, tetapi pahami juga sejarah dan tugas pokok kita sebagai pegawai di dinas ini agar dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat bisa maksimal,” pesannya.

Baca Juga:  PERDANA LAYANGAN SAWANGAN POLRES PALI JUARA SATU UMUM DALAM PERLOMBAAN YANG DI GELAR KORMI

 

 

Diketahu sebelumnya bahwa Nama kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Bupati Heri Amalindo bergema di Ibukota Jakarta pada Kamis 14 September 2023 lalu atas ukiran prestasi yang telah dicapai Naela Shandra Dwi Putri.

 

 

 

Tentu saja, dengan prestasi yang diukir pelajar asal SMA Negeri 1 Talang Ubi itu, nama PALI dan Bupati Heri Amalindo semakin dikenal luas.

 

 

 

Naela memboyong juara 2 kategori sosial budaya berkat hasil karya tulis ilmiahnya yang dibuat dengan judul Pengembangan Monopoli PALI Permainan Asik Lalu Lintas.

 

 

Penyerahan dan pengumuman hadiah berlangsung digelar langsung di Jakarta dalam sebuah acara penganugerahan Insan Peduli Keselamatan Lalu Lintas, yang digelar oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

 

 

Piala dan hadiah diserahkan langsung oleh Dr. Elly Adriani Sinaga, MSc President of Indonesia Road Safety Partnership kepada Naela Shandra didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten PALI, Kartika Anwar.

 

(Rahasmin/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *