Kapolsek Talang Ubi melalui Panit Opsnal Intelkam melaksanakan kegiatan penggalangan atau sambang Desa Simpang Tais.

Pali, Beritapali.com – Kapolsek Talang Ubi melalui Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Hadi Najamuddin dan anggota hari ini melaksanakan kegiatan penggalangan atau sambang Desa pada Sabtu (12/11/2023).

Adapun yang menjadi sasaran sambang Desa kali ini yakni Desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan penggalangan dan sambang Desa tersebut merupakan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri kepada masyarakat setempat.

Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH, melalui Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

” Kita sampaikan pesan tentang Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Talang Ubi,” katanya.

Di kesempatan itu juga IPDA Najamuddin memberikan himbauan kamtibmas serta penekanan terkait aturan izin keramaian yang harus ditaati.

Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang desa tersebut juga memberikan himbauan– himbauan dan penyuluhan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoak).

“Dengan dilaksanakan sambang desa dan penggalangan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.” Ujar Kanit Intelkam.

Sementara PLT Kades Simpang Tais Muslim Fatoni, Kedepannya pihak pemerintah Desa Simpang Tais akan selalu berkoordinasi kepada Polsek Talang Ubi dalam segala hal.

” Isya Allah kita akan selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian Sektor Talang Ubi, semoga silaturahmi ini jelin hubungan lebih baik lagi,” Imbuhnya.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *