PPPS Berikan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Masjid Darussalam Tanjung Aur Palembang

Beritapali.com # Palembang – Persatuan Putra Putri Sriwijaya (PPPS) menyerahkan bantuan berupa 20 zak semen dan uang tunai untuk pembangunan masjid Darussalam yang berlokasi di jalan Tanjung Aur Rt.05 Rw.03, kelurahan Bukit Baru, kecamatan Ilir Barat Satu (IB.I), Jumat (22/09/23).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Efsah Romli Hidayat sebagai Ketua PPPS didampingi Maradona sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Dedi sebagai Bendahara tersebut, di terima langsung oleh pengurus masjid Bapak Suratno, di saksikan Ketua RT.05 Bapak Abdullah dan warga setempat.

Saat di wawancarai awak media, Efsah Romli Hidayat atau yang kerap disapa dengan panggilan Acek tersebut menyampaikan, “bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari para pengurus dan anggota PPPS. Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat di gunakan untuk pembangunan masjid Darussalam yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan”, ujar Acek.

Lanjut Acek mengatakan, “jangan dinilai dari nominalnya akan tetapi keikhlasannya, kami memberikan bantuan untuk masjid karena menurut kami, masjid merupakan rumah Allah yang selayaknya harus kita jaga”, tandasnya.

Ditempat dan waktu yang sama Suratno menambahkan, “saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam pembangunan masjid Darussalam yang masih dalam tahap pengerjaan”, ucapnya.

“Kami ucapkan terimakasih, semoga PPPS kedepannya semakin jaya bermanfaat dan dikenal oleh masyarakat”, pungkasnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *