Semarak HUT RI Ke-78, Ketua Forum Aliansi Indonesia mengelar Lomba 17 San.

Beritapali.com – Dalam memperingati HUT RI Ke-78 tahun, Tiem basah kering Heri Amalindo mengelar berbagai cabang Lomba, diantaranya lomba panjat pinang, Tali tambang, Lari karung, makan kerupuk dan lainnya.

Perlombaan sendiri dilakukan di depan Rumah ketua Forum Aliansi Indonesia yang terletak di Talang Anding Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Rabu, (30/08/2023).

Exif_JPEG_420

Dedi Darmono (Midus) Ketua Aliansi Indonesia mengatakan, Diadakannya perlombaan ini untuk menyemarakkan HUT RI Ke-78 sekaligus untuk Mendukung bapak Bupati kita maju ke Sumsel 1 pada Tahun 2024 mendatang.

 

“Sengaja kita menggelar kegiatan ini semata untuk mendukung Tiem basah kering Heri Amalindo untuk Menuju ke Sumsel 1, Adapun kegiatan ini sekaligus merayakan penutup Semarak HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini,”ujarnya.

 

Kita sepakat untuk tetap semangat berjuang demi mendukung pak Dr,Ir,H,Heri Amalindo MM. Ke Sumsel 1, karena ini merupakan orang pertama di Kabupaten Pali yang siap bersaing di tingkat Provinsi, jadi mari kita ajak Masyarakat Kabupaten Pali dukungan Putra terbaik untuk melaju ke Sumsel 1 2024 mendatang,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *