Keluhkan Birokrasi Kesehatan, Warga 29 Ilir Lontarkan Banyak Pertanyaan Kepada Drg. Asti Rosmala Dewi Dalam Acara Sosialisasi. 

Palembang # Beritapali.comDrg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio., MARS Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, menggelar acara sosialisasi. 

Dengan penuh antusias, warga mengikuti acara sosialisasi di kediaman Idriyanti, salah satu anggota tim pemenangan sebagai koordinator Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, pada Kamis (18/01/24).

Kepada awak media drg. Asti menjelaskan, sosialisasi di hari kedua sama seperti hari pertama, yaitu perkenalan terhadap warga. Selanjutnya saling sharing, dimana dia harus mendengarkan aspirasi terutama keluhan warga yang berkaitan dengan birokrasi pemerintahan.

Masih kata drg. Asti, banyak aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh warga, terutama masalah Pendidikan dan kesehatan.

“Ya, kita disini sudah mendengar semua keluhan warga, insyaallah ke depan setiap permasalahan warga akan kita carikan jalan keluarnya”, ujar Asti.

Lanjut drg. Asti menjelaskan, yang paling menonjol disampaikan oleh warga itu terkait kesehatan.

Dia mengatakan, banyaknya ketidaktahuan warga dalam birokrasi khususnya, sehingga warga bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

“Mungkin warga tahu apa begron saya, mangkanya dalam sosialisasi ini banyak pertanyaan yang di sampaikan terkait masalah kesehatan”, ucapnya.

Drg. Asti mengungkapkan ketidaktahuan warga dalam birokrasi, misalnya seperti contoh warga yang belum memiliki kartu KIS, bagaimana dan harus kemana warga tersebut memulai untuk mengurusnya, begitu juga dengan masalah lainnya.

Selain warga masyarakat, hadir juga di acara sosialisasi tersebut, diantaranya Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korlur) se Dapil 1, Kota Palembang.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *