Open House Idul Fitri 1444 H, Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang, Dibanjiri Ucapan Maaf Lahir Batin

Beritapali.Com |Palembang – Hari Raya Idul Fitri 1444 H (2023 M) merupakan hari kemenangan bagi umat Islam. Memasuki hari kedua Idul Fitri, Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE menggelar acara Open House selama tiga hari, (23-25/04).

Hingga berita ini diturunkan, Minggu (23/04/23) acara open house masih berlangsung. Dibuka untuk umum di kediaman Charma Afrianto, Jl. Sapta Marga, Komplek Citra Damai 2, Bukit Sangkal, Palembang.

Charma Afrianto, bakal calon walikota sekaligus sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia tersebut  menyampaikan, “Alhamdulillah dihari kedua Idul Fitri 1444 H ini kami dapat melaksanakan acara open house, dimana dengan acara ini kita dapat bersilaturahmi bersama keluarga, kerabat, tim pemenangan dan elemen masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Charma Afrianto mengatakan, “banyak yang hadir dari kawan-kawan kita diantaranya dari, instansi Polri, adek-adek mahasiswa, tim PMS, tim FPPM, dan dari berbagai organisasi termasuk juga relawan Charma Zaitun (MaZai),” terangnya.

Charma Afrianto berharap, hari raya Idul Fitri 1444 H ini dapat  menjadi momentum sebagai  kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan sekaligus memperkuat kinerja sesama tim.

“Pasca lebaran nanti, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus kita selesaikan untuk masyarakat kota Palembang. Saya secara pribadi yakin kepada semua tim, dengan Ridho Allah SWT pasti semuanya akan berjalan lancar,” jelas Charma Afrianto.

Hadir dalam acara open house Ketua Forum Pemuda Palembang Madani (FPPM) Palembang Bung Fitriansyah, Ketua Forum Pelajar Sumatera Selatan (FPSS) Bung Dheo Aditia, Ketua Palembang Maju Sejahtera (PMS) Bung Darwis  dan para ketua tim pemenangan Charma Afrianto,  keluarga besar dan para kerabat.

(Pewarta & editor Chairuns)

Baca Juga:  LSM SIRA Mintak Kejati Sumsel Selidiki Dinkes Kabupaten OKI, Diduga Kuat Ada Indikasi KKN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *