Polsek Talang Ubi melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengecekan banjir di jalan KM 10.

Pali, Beritapali.com – Polsek Talang Ubi melaksanakan aksi nyata dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengecekan banjir di jalan KM 10 serta Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Pada Sabtu (13/01/2023).

 

Dalam kegiatan ini, sejumlah pejabat kepolisian dan tokoh masyarakat turut serta untuk memastikan keselamatan warga.

 

Dalam monitoring yang dilakukan, Kapolsek Talang Ubi, KOMPOL Rifan Wijaya, ST, turut memberikan tali asih berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir.

 

Dalam himbauannya, KOMPOL Rifan Wijaya menegaskan agar warga tidak panik dan dapat tinggal sementara di rumah kerabat masing-masing.

 

“Kegiatan ini tak hanya menunjukkan kepedulian, tetapi juga memberikan sentuhan kemanusiaan yang menghangatkan di tengah krisis,” ucapnya

 

KOMPOL Rifan Wijaya, ST juga menyampaikan Bencana alam banjir ini disebabkan oleh tingginya curah hujan, memicu peningkatan debit air.

 

“Meskipun beberapa rumah dan sekolah terendam banjir, situasi di wilayah Polsek Talang Ubi masih dalam keadaan aman terkendali,” ujar Kapolsek Talang Ubi

 

Lanjutnya, Polsek Talang Ubi berkomitmen untuk terus memantau perkembangan banjir di wilayahnya.

 

” Dalam situasi sulit ini, solidaritas dan dukungan bersama menjadi kunci untuk menghadapi tantangan alam yang tak terduga,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *