Wartawan Terbaik Media Online Bharindo Jakarta Perwakilan Palembang Djoko Chandra Berpulang

Palembang # Beritapali.com – Inalillahi wa inalillahi rojiun, Media Bhayangkara Indonesia (Bharindo) Jakarta beserta staf dan jajaran mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Djoko Chandra bin Suwandy Tjan.

Hal ini disampaikan oleh Nazly selaku Kaperwil Media Bharindo Jakarta untuk perwakilan wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), di rumah duka Jl. Gotong Royong, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarame, RT. 05 RW.01, Palembang.

“Saya cukup kaget karena lusa kemarin almarhum masih kontak dengan saya”, kata Nazly biasa disapa Lily , pada hari Sabtu (13/01/24).

Menurut keterangan keluarga, almarhum Djoko Chandra memiliki riwayat penyakit benjolan pada leher (Hipertiroidisme) dan Batu empedu sehingga harus dirawat ke RSUP. Dr. Muhammad Husein Palembang.

Meninggalkan 5 orang anak, 3 putra dan 2 putri, Djoko Chandra akhirnya menghembuskan nafas terakhir (berpulang) sekira pukul 21,04 Wib dan di kebumikan ke  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bhakti, Sukodadi.

“Almarhum orang baik, saya turut berduka cita atas kepergian beliau menghadap sang Illahi, semoga beliau dapat diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dapat menghadapi cobaan ini dengan tabah”, tandasnya.

Selain Nazly turut hadir ikut mengantarkan almarhum ke pemakaman diantaranya, Ketua BKPB Pemuda Pancasila Kota Palembang Riansyu, S.I.Kom., M.Si di dampingi Sekretarisnya Endang Muhdiarti dan Kabiro Media Beritapali.com untuk Kota Palembang Chairuns.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *