Polres Pali pimpinan langsung amanat Kapolri pada Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan,”

BeritaPali.com – Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H,memimpin dan membacakan langsung amanat Kapolri pada Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan,yang digelar di Halaman Mapolres Pali.

 

Apel Satuan Keamanan Lingkungan ini dimulai pada pukul 08.00 Wib, dan dihadiri oleh Bupati Pali H.Heri Amalindo atau yang mewakili,Wakapolres Pali KOMPOL Hardiman,S.H,M.H,Pabung Kodim 0404,Danyon Brimob Yon D,Danramil 0404-03 Talang Ubi,Para PJU Polres Pali,Kades Muara Sungai,Kades Sukarami dan Perwakilan Kades Talang Akar.

 

Dalam penyampaiannya,Kapolres sangat mengapresiasi kepada para Polisi RW dan semua pihak yang telah bersinergi dengan baik,dalam rangka menghidupkan kembali Satuan Keamanan Lingkungan Satkamling),dilingkungannya masing-masing.

 

“Ini suatu giat yang sangat luar biasa,dan sangat patut untuk kita berikan apresiasi,tak jadi masalah kalah atau menang dalam perlombaan Satkamling, namun kita ambil sisi positifnya,agar selalu tercipta Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dilingkungannya masing-masing,” Papar Kapolres Pali sesaat seusai membagikan hadiah dan penghargaan kepada para Satkamling yang menjadi juara, pada Rabu (21/06/2023), didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pali AKP Romi F. AR,M.H.

 

Adapun yang menjadi pemenang lomba Satkamling dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke 77 ini adalah sebagai berikut :

– Juara 1 : Satkamling Desa Muara Sungai kecamatan Tanah Abang, lalu

– Juara 2 : Satkamling Desa Sukarami Kecamatan Penukal Utara dan

– Juara 3 : Satkamling Desa Talang Akar Kecamata Talang Ubi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *