Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto Bersama Warga 2 Ulu Adakan Acara Diskusi Kampung

Beritapali.Com |Palembang – Charma Afrianto, SE bakal calon walikota palembang bersama tim pemenangan menggelar acara diskusi kampung bersama warga kelurahan 2 Ulu, Jl.K.H.Azhari, Lorong Sepakat, Kecamatan SU.I, Senin,(03/04/23).

Berlangsung di kediaman Bapak Latif, acara diskusi kampung tersebut di hadiri puluhan warga yang mayoritas emak – emak usia paruh baya. 

Charma Afrianto menyampaikan, “Kedatangan kami murni tidak ada unsur politik, diskusi kampung ini rutin dilakukan sejak bulan Agustus tahun 2020 dan hanya sekedar silaturahmi sambil ngobrol nyantai saja. Ya’ mudah – mudahan silaturahmi saya ini dapat diterima menjadi keluarga besar dilingkungan ini,” tuturnya

Disela – sela kesibukannya dalam diskusi, salah satu warga menanyakan terkait proses untuk mendapatkan  Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Charma Afrianto bakal calon walikota palembang sekaligus sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia menjelaskan, ” PKH termasuk KIS adalah program pemerintah yang proses datanya melalui RT lanjut ke RW dan ke kelurahan setelah itu ke kecamatan yang dilanjutkan ke Dinas Sosial “, ujarnya.

” Macam – macam bentuk bantuan dari pemerintah diantaranya, Bantuan Langsung Tunai (BLT) seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan ada juga berupa sembako “, jelasnya.

” Banyak masukan dan saran serta keluhan yang saya terima dari warga, hal ini merupakan sebagai tambahan Pekerjaan Rumah (PR) untuk kedepannya bagi saya “, pungkas Charma Afrianto.

Setelah berdiskusi acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang dihadiri juga oleh ketua tim pemenangan Palembang Maju Sejahtera (PMS) yaitu Bung Darwis,  Ketua Forum Pemuda Palembang Madani (FPPM) Bung Fitriansyah dan Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Baca Juga:  Diduga dikerjakan asal jadi, Drainase di Desa Simpang Tais, mengalami 3X ambruk.

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *