Polres Pali Dan Media Mengikuti Dialog Publik “POLISI UNGGUL YANG PRESISI DAN HUMANIS”

BeritaPali.com – Dialog Publik yang digelar oleh Divisi Humas Polri bersama Polda dan Polres Se-Indonesia melalui Video Konpresi juga digelar diruang Vicon Lantai II (Dua) Polres Pali Polda Sumsel.

 

Acara yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H,Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,S.H, beserta pada PJU Polres Pali, tokoh masyarakat dan perwakilan insan Pers dari Media Mitra Humas Polres Pali, Akbar selaku ketua koordinator, beserta Susanto dan Bobby.

 

Dalam giat melalui Vidcon yang digelar Divisi Humas Polri,dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat,dengan membahas berbagai makalah dengan tema “POLISI UNGGUL YANG PRESISI DAN HUMANIS”.

 

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H,menyambut baik Dialog Publik yang digelar Divisi Humas Polri,dikarenakan dijaman Ghetjed seperti sekarang ini,sangat dibutuhkan peran serta rekan-rekan media untuk ikut bersinergitas dalam mempublikasi,menyampaikan edukasi dan memberikan informasi yang tepat, akurat dan benar.

 

“Tentunya giat ini sangatlah bermanfaat buat kita semua,karena tantangan mewujudkan Polri yang Presisi dan Humanis sangat membutuhkan penyampian informasi ke masyarakat secara baik dan benar, ” ucap pejabat nomor Satu dijajaran Polres Pali pada Rabu (21/06/2023) diruang Vicon lantai II (Dua) Mapolres Pali.

 

Ditambahkan Kapolres Pali,ia berharap melalui Dialog Publik dengan tema Polisi Unggul Yang Presisi Dan Humanis ini, mampu meningkatkan kemampuan seluruh para peserta Vidcon ini.

 

“Kita berharap melalui Dialog Publik ini,semua peserta mampu menambah perbendaharaan ilmu pengetahuan dan menerapkannya kedalam kehidupan sehari-hari menjadi Polisi yang Presisi dan Humas, serta mampu bersinergi dengan semua pihak secara baik dan benar,” Pungkas Perwira Polisi yang ramah tamah ini.

Baca Juga:  Seusai acara pembukaan Turnament Bulu Tangkis, Polres Pali melalui Kapolsek Talang Ubi, Padamkan api.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *