10 Pelaku UMKM Terima Bantuan Dari Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto.

Beritapali.com Palembang : Charma Afrianto, SE bakal calon walikota palembang bersama Bung Darwis sebagai ketua Palembang Maju Sejahtera (PMS) yaitu Tim Pemenangan Charma Afrianto menggelar acara diskusi kampung bersama warga talang putri, Jl. Robani Kadir, Lorong Nurul Huda RT.20 RW.05 Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Rabu(22/02/23).

 

Berlangsung di kediaman Ibu Yeyen acara diskusi kampung di hadiri puluhan warga khususnya emak – emak .

 

Dalam acara diskusi kampung tersebut Charma Afrianto menyampaikan, perlunya perhatian kepada masyarakat kota Palembang yang selama ini dibebani oleh kondisi ekonomi yang sangat menyulitkan warga.

 

Terlepas dari keterpurukan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berakibat pada inflasi dan menurunnya daya beli masyarakat.

 

Charma Afrianto bakal calon walikota palembang sekaligus sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia membantu permodalan usaha terhadap 10(sepuluh) orang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan membantu warga sakit yang tidak tersentuh oleh program pemerintah.

 

Dila Herlina salah seorang warga mengatakan, “Alhamdulillah, dengan kedatangan bapak Charma Afrianto saya merasa sangat terbantu”, ujarnya.

 

“anak saya bernama Dheo Ferdian (5) sakit pendarahan pada pusarnya sejak lahir. Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada Bapak Charma Afrianto yang bersedia membantu, mulai dari rujukan ke rumah sakit sampai proses pengobatan dan operasi terhadap anak saya Dheo”, tuturnya.

 

Ditempat yang sama Bung Darwis menyampaikan, ” setiap hari kami sebagai tim pemenangan Charma Afrianto, menyapa masyarakat kota palembang dengan berdiskusi (diskusi kampung) dan melakukan kunjungan seperti rejeki dalu dan sebagainya “, ucap Darwis.

Baca Juga:  Biro SDM Polda Sumsel Gelar Sosialisasi Cegah Bahaya Radikalisme dan Intoleransi dilingkungan Polri

 

” Dalam hal ini tujuan kami ingin mengetahui dengan pasti apa persoalan masyarakat kota palembang sehingga kita dapat membantu mereka sesuai dengan apa yang mereka keluhkan “, terangnya.

 

Lanjutnya, ” kami melakukan kegiatan ini dengan riang gembira dan hanya fokus berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat kota palembang sesuai dengan pedoman kami yaitu, berbagi bersama membangun peradaban bangsa “, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *