Penerima Tanda Jasa Dari Presiden RI Ini Yakin Korupsi Berkurang PALI Lebih Maju 

IniJauhari SH” Hidup adalah perjuangan “,pesan tersirat dari ungkapan ini  menyampaikan pesan positif supaya orang-orang tidak mengeluh dan terus berjuang sebab hidup adalah perjuangan tanpa henti. Walaupun perjuangan tersebut harus melewati darah air mata namun hidup harus terus berjalan.

Kenapa etimologi ini kami ungkapkan , bersama Jauhari SH toko kita kali ini ungkapan tersebut pas dan urgen untuk di umbar agar menjadi inspirasi yang lain.

Jauhari SH lahir di desa Betung Kecamatan Abab 55 tahun yang lalu dari pasangan  Djayip dengan ibu Murdiah salah seorang purnawirawan kepolisian .

Jauhari SH besar mengikuti kedua orang tuanya di berbagai tempat di Sumatera Selatan dan terakhir bertugas di Poltabes Palembang .Djayib di kenal pribadi yang tegas dalam mendidik anak-anaknya dan selalu menanamkan kepada anak-anaknya agar berguna bagi orang banyak .terang alumni universitas Taman Siswa Palembang tahun 2000 ini .

 

Prilaku orang tuanya pun berpengaruhi dalam kehidupan keseharian Jauhari SH mantan .Banyak narapidana yang terkenal sangar bahkan sadis setelah mendapat didikan Jauhari SH . tunduk dan meminta wejangan hidup kepada toko kita ini ,cerita Jauhari SH . INI

Orang tua saya hidup sederhana selalu menanamkan kepada pribadi agar sekecil apapun kita berikan kepada orang lain dengan ikhlas itu akan berguna untuk orang lain.ungkap mantan KPLP Lapas Muara tahun 2009-2014 ini .Oleh karna itu dirinya menanamkan kepada anak didiknya di penjara

penjara adalah kawah candradimuka untuk penempaan diri agar kembali ke masyarakat bisa berguna dan contoh bagi masyarakat  ujar suami RA. Saidah , S,P.d. ASN di lingkup Kementrian Pendidikan .

Di dalam penjara walaupun terkurung dalam tembok tetapi banyak sekali godaan baik bathin maupun materi .Namun bagi seorang Jauhari semua itu adalah cobaan yang mesti di lewati karena kolusi maupun korupsi aan menuntun bangsa ini ke kehancuran ,ujarnya penuh keyakinan .

Baca Juga:  Polres Pali melalui Satuan Samapta melakukan Patroli Perintis Persisi.

Dari sampah masyarakat setelah menerima didikan tangan dingin Jauhari SH di penjara keluar menjadi orang baik dan berhasil karena toko kita ini .seperti di ungkapkan DP warga desa Talang kepada media ini .

Konsep kemimpinan yang menjadi Pendidikan anti korupsi merupakan tindakan untuk mengendalikan dan mengurangi korupsi berupa keseluruhan upaya untuk mendorong generasi mendatang untuk mengembangkan sikap menolak secara tegas terhadap setiap bentuk korupsi. demikian konsep anti korupsi di yakini Jauhari SH.mantan Kasi KPL Lapas Tanjung Pinang Riau ini.

Semenjak mengabdi di Kemenkumham hampir 30 tahun Jauhari SH berniat mengabdikan ilmu yang di dapat ke tanah kelahiranya PALI beberapa waktu yang lalu mengambil formulir di berbagai partai politik untuk maju menjadi wakil Bupati Kabupaten PALI periode 2014-2019 walahualam bisawab .(pede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *