Ketum DPP P3S Indonesia Adakan Kunjungan Ke Kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm Palembang

Beritapali.com # Palembang – Efsyah Romli Hidayat atau biasa di sapa Acek, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Putra Putri Sriwijaya (DPP P3S) Indonesia, bersama tim berkunjung ke kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm, jalan Hokky lorok Pakjo, Palembang.

Dalam kunjungannya, Acek bersama tim disambut positif oleh Ketua CEO Firma Hukum, Sujaka Rizkiono, SH beserta Dewan Pembina sekaligus sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang, Daerah Pemilihan Satu (Dapil.1) Partai Bulan Bintang, Joko Winarto, SH.

Menurut Acek, kunjungannya ke Kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm, bertujuan untuk silaturahmi, sekaligus membahas program apa yang akan dijalankan untuk ke depan.

Acek mengatakan, kalau sekarang program yang sedang berjalan adalah kegiatan sosial, diantaranya membantu masyarakat, selain itu DPP P3S juga mengadakan kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), seperti bazar pasar murah.

“Ya, baiklah, bersama tim, kedatangan kami ke sekretariat Firma Hukum hanya silaturahmi saja, sekaligus membahas soal program kerja”, ujar Acek menjelaskan kepada beberapa awak media, Jumat (24/11/23).

“Dan Insya Allah, dengan adanya silaturahmi ini, kami berharap dapat bersinergi, termasuk kami juga bisa mendapatkan program tambahan, berupa bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu”,ungkap Acek.

Selain itu ditempat dan waktu yang sama, disela perbincangan ketua CEO Firma Hukum Sujaka Rizkiono menambahkan,

“terimakasih kepada Bapak Acek beserta timnya yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung kesini”, ucap Sujaka.

Lanjut Sujaka mengatakan, “saya berharap semoga silaturahmi ini tidak hanya sampai di sini saja, melainkan dengan sinergitas kita bersama semoga apa yang kita wujudkan untuk kedepannya akan selalu tercapai”, pungkasnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *