Devi Hariyanto Tidak Maju Pileg, Nyatakan Siap Maju Pilkada Pali 2024.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali, Devi Hariyanto Memastikan dirinya tidak Mengikuti Pertarungan kursi Legislatif DPRD Kabupaten Pali pada pemilu 2024 mendatang sebagai bakal calon legislatif Partai Demokrat, hal ini diungkapkan politikus kawakan di Kabupaten Pali tersebut saat mengantarkan berkas pendaftaran bacaleg DPRD PALI DI KPU PALI bersama puluhan bacaleg dan pengurus Partai Demokrat, Sabtu siang.

Exif_JPEG_420

mantan calon Bupati Pali 2019 tersebut menjelaskan bahwa sengaja tidak mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2024 yakni untuk dapat fokus untuk mengkondinir semua caleg Partai Demokrat bertarung di pemilu 2024 mendatang dan di targetkan pada pemilu mendatang Partai Demokrat memperoleh satu kursi di setiap daerah pemilihan.

 

“Saya akan fokus untuk mengkondinir para caleg Partai Demokrat yang semuanya kompeten, sehingga dapat di percaya Masyarakat Kabupaten Pali menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan semua aspirasi Masyarakat di kursi DPRD Pali,”Tegas Devi Harianto.

 

di singung soal pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil bupati Pali 2024 mendatang, politikus asal Desa Karang Agung menyatakan insyaallah akan Maju dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Pali 2024 mendatang.

 

” Jika Allah menghendaki dan Masyarakat Kabupaten Pali mendukung, saya siap maju kembali menjadi calon Bupati Pali,” Jelas Ketua DPC Partai Demokrat Pali tersebut.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *