Edward Jaya Calon DPD RI Hadiri Acara Tausiyah Ramadhan 1444 H Yang Digelar Oleh Bacawako Charma Afrianto

Beritapali.Com |Palembang –  Edward Jaya, SH, Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) 2024, hadiri acara Tausiyah Ramadhan 1444 H sekaligus buka puasa bersama di Resto Bukit Golf Jalan AKBP Cek Agus Kecamatan IT.1, Rabu (05/04/23).

Calon DPD RI Dapil Sumsel Edwar Jaya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama sangat baik dilakukan, karena sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan dapat mempererat atau memperkuat silaturahmi apalagi menjelang pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kita sepakat bahwa bung Charma Afrianto mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Palembang 2024 mendatang. Semua orang mempunyai hak untuk ikut sebagai peserta pesta demokrasi dan peluang tetap ada,” katanya.

Ia ungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung beliau mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang 2024 mendatang, walaupun Pilkada harus menunggu selesainya Pemilihan Legislatif (Pileg) karena hal ini merupakan langkah awal untuk kemajuan para pemuda khususnya di Kota Palembang.

“Saat ini, kita inginkan munculnya tokoh-tokoh muda yang mampu untuk mengubah kota Palembang lebih baik lagi, oleh karena itu kesatuan dan persatuan para pemuda kita harapkan, sebab suara pemuda atau pemilih milenial di Kota Palembang sangat banyak,” ungkapnya Edward.

Lanjut terkait dengan pencalonan DPD RI, Edwar ungkapkan bahwa hanya tinggal menunggu pengumuman yang akan diumumkan oleh KPU pada 12 April 2023 dan apabila lolos, dirinya akan berjuang untuk Sumsel.

“Untuk mengelilingi Sumsel, saya yakin mampu, karena saya mantan Ketua KNPI Sumsel dan kita juga sudah mempunyai jaringan Kabupaten Kota di Sumsel dan Insyaallah berhasil,” ujarnya.

Lebih lanjut dia tegaskan akan menunjukkan bahwa pria pun bisa menjadi anggota DPD RI dan tidak harus perempuan. Jika terpilih menjadi anggota DPD RI 2024 mendatang, siap mengangkat pembangunan di wilayah Sumsel.

Baca Juga:  Kapolres PALI diwakili KBO Reskrim Polres Pali IPTU M. Arafah.,S.H, didampingi Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan,S.H, menghadiri Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah.

“Kita berharap pembangunan di wilayah Sumsel, yang akan kita usulkan nanti, akan kita perjuangkan agar dapat disetujui  oleh Pemerintah pusat,” tandasnya Edward.

Terakhir Edward menambahkan bahwa untuk mencapai hal tersebut, dirinya terlebih dahulu membentuk tim pemenangannya yang akan disahkan setelah  pengumuman 14 April nanti.

“Setiap Kabupaten Kota di Sumsel, akan kita tunjuk 1 (satu) orang sebagai koordinator kecamatan, sehingga jumlah tim pemenangannya lebih kurang 20 orang perkabupaten kota. Insyaallah  optimis untuk maju menjadi calon dan terpilih menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Edward Jaya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *