Menanggapi Keluh Kesah Warga Sungai Lais, Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Adakan Acara Diskusi Kampung.

Beritapali.com Palembang: Charma Afrianto, SE bakal calon walikota palembang bersama Bung Darwis sebagai ketua Palembang Maju Sejahtera (PMS) yaitu tim pemenangan Charma Afrianto menggelar acara diskusi kampung bersama warga kelurahan Sungai lais, Jl.Mayor Zen, kecamatan Kalidoni, Kamis(03/03/23).

 

Berlangsung di kediaman Bapak Cucun, acara diskusi kampung di hadiri puluhan warga khususnya emak – emak. Dalam acara diskusi kampung tersebut, Charma Afrianto menyampaikan, perlunya perhatian kepada masyarakat kota palembang yang selama ini dibebani oleh kondisi ekonomi yang sangat menyulitkan warga.

Dalam diskusi kampung yang kesekian kalinya, kali ini Charma Afrianto mendapatkan banyak Pekerjaan Rumah (PR) dari masyarakat, pertama masalah Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk warga kota palembang khususnya sungai lais.

 

Pertanyaan yang cukup cerdas dari salah seorang warga merupakan masukan bagi Charma Afrianto yaitu, bagaimana caranya bagi seorang walikota kedepan dapat mengentaskan masalah kemiskinan dan pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja.

 

Charma Afrianto bakal calon walikota palembang sekaligus sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia mengatakan, “ini merupakan PR bagi kami Palembang Maju Sejahtera untuk menghapuskan skema pembangunan jangka pendek dalam mengentaskan masalah pengangguran”,ujarnya.

 

Ditempat yang sama salah seorang warga sebut saja JH, saat diwawancarai awak media mengatakan, “kami sangat antusias sekali dalam menyambut kedatangan bapak Charma Afrianto, berbagai macam kesulitan dan keluhan masyarakat, dengan adanya program-program beliau mudah-mudahan kami akan terbantu”,ucap JH.

 

Lanjut JH, “kami berharap Bapak Charma Afrianto dapat menjadi seorang walikota yang benar-benar lebih amanah sesuai dengan harapan masyarakat kota palembang”, pungkas JH tutup pembicaraan.

 

 

(Rahasmin/Chairuns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *