Kepercayaan Masyarakat menurun, ” 2024 Anggota DPRD PALI Inkamben Terancam Tumbang”

Beritapali.com – Lagi-lagi ulah 25 Anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi Sumatera Selatan yang menciderai Sumpah Janji Politiknya dapat berakibat fatal untuk Dunia perpolitikan 2024 mendatang, ungkap Rosidi Ketua DPD LSM BPPI Kabupaten PALI.

 

Ahir ahir ini 25 Anggota DPRD Kabupaten PALI di terpa isu tak sedap yang memporak porandakan kepercayaan masyarakat yang mana di duga telah Mar up biaya perjalanan Dinas, 22/05/23.

 

Namun dengan beredarnya berita berita terkait Isu tidak sedap yang menerpa ke 25 Anggota DPRD PALI yang di duga telah melanggar Sumpah Janji mereka yang mana telah menyalahgunakan atau Mar up Anggaran Perjalanan Dinas hingga 5 Milyar lebih di Tahun 2022 sehingga membuat mata masyarakat terbuka sehingga mengetahui apa kerja para Anggota DPRD PALI.

 

Kita coba untuk melihat lebih dalam apa yang di hasilkan Anggota DPRD PALI dari Dinas Luar tersebut karena di dalam Satu minggu yang mana kebiasaan mereka Hanya Dua hari ada di kantor sisanya Dinas luar.

 

Terkait bukti dan hasil yang di dapat dari Dinas luar para Anggota Legislatif tersebut mungkin di katakan agak sukar untuk menjawabnya, “mungkin hanya rumput yang bergoyang yang tau”.inilah pribahasa yang dapat di ungkapkan, ucap Rosidi.

 

Untuk menepis isu tidak sedap ini ada beberapa Anggota DPRD PALI mengirim Cat ke salah satu wartawan begini jelasnya.

 

Anggota DPRD yang namanya berinisial R.S, mengatakan trimakasih atas informasinya dan mengirim Cat kembali, Kalau belum banyak setelah LHP keluar yang balike ke kas Negara tinggal 28 Hari lagi.

 

Adapun yang di katakan Anggota DPRD PALI inisial E.E.P saat di kirim link berita terkait isu di DPRD membalas cat tersebut, begini isinya MANTAP kl cak itu besak untungnyo tp karena KK menjalaninya KK meraso berita itu ada kekeliruannya🙏🏻🙏🏻🙏🏻, namun waktu di tanya apa terkait kekeliruannya agar dapat di tulis di dalam berita beliau tidak menjawab lagi sampai sekarang.

Baca Juga:  Satsamapta Polres Pali Gelar Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas,

 

Dari semua kesimpulan ini dapat di katakan bisa menjadi kemungkinan Kepercayaan Masyarakat menurun drastis, ” 2024 Anggota DPRD PALI Inkamben Terancam Tumbang, tutup Rosidi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *