Kapolsek Tanah Abang bersilaturahmi terhadap Pemerintah Desa Curup.

Beritapali.com – Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH, MH, silaturahmi terhadap Kepala Desa Curup, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI pada Senin (5/6/2023) sekira pukul 10.20.wib.

 

Silaturahmi Kapolsek Tanah Abang itu berlangsung yang di Kantor Kepala Desa Curup kecamatan Tanah Abang, diikuti Kanit Binmas Aiptu LD.Umarsaid, Kanit Propam Aipda Akipsah, Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih, SH, Bhabinkamtibmas Desa Curup Bripka Wahyu Kurniawan, dan Anggota Intelkam Bripka Singgih.

 

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Tanah Abang ini disambung langsung oleh Kepala Desa Curup M.Tisar beserta Perangkat Desa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat Desa.

 

Dalam kesempatan pertama Kapolsek Tanah Abang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Curup dan warga atas terlaksananya kegiatan silaturahmi ini.

 

Selain dari itu juga IPTU Darmawansyah, SH.MH memperkenalkan diri kepada kepala Desa Curup, sebagai Kapolsek yang baru di Kecamatan Tanah Abang.

 

” Terimakasih atas sambutan baik dari kepala desa Curup yang sudah berkenan menerima silaturahmi kami ini,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Tanah Abang.

 

Dia berharap Kepala Desa Curup dan masyarakat agar bisa bekerjasama dengan baik demi mewujudkan situasi yang kondusif di Desa Curup Kecamatan Tanah Abang.

 

Sementara Kepala Desa Curup M. Tisar dan Perwakilan Tokoh Masyarakat menyambut penuh keakraban terhadap Kapolsek Tanah Abang dan Jajarannya atas kegiatan silaturahmi ini.

 

” Dengan adanya Silaturahmi ini Masyarakat dapat lebih dekat lagi dengan pihak Polsek Tanah Abang, Masyarakat dapat lebih terbuka lagi demi mewujudkan situasi yang aman di Desa Curup,” Ucapnya.

Baca Juga:  Melalui Kegiatan Pemberdayaan Kelembagaan Koperasi Dan Pengembangan Mikro, Kita Jadikan PALI Menjadi Sentra Ekonomi Rakyat.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *