Temu Kangen Rembuk Untuk Kemajuan KNPI Sumsel

Palembang ,Beritapali.com–Pemuda Sumatera Selatan yang menamakan PEMUDA KNPI SUMSEL BERSATU gelar acara Temu Kangen Pemuda Sumsel .Rabu, 18 Oktober 2023, bertempat di salah satu caffe yang ada di kota Palembang

Pertemuan yang diperakarsai PEMUDA KNPI SUMSEL BERSATU diantaranya Cik Naya, Novarizal, Rubi Indiarta, Azim Baidilah, M Azwat, serta kawan kawan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) lainnya, dihadiri oleh para Ketua ketua OKP dan mantan Ketua KNPI SUMSEL pada masanya seperti Bung Andi Wijaya Busro, Bung Yudha Mahrom, Bung Masherdata serta senior KNPI SUMSEL lainya.

Silaturahmi yang bertajuk TEMU KANGEN PEMUDA SUMSEL ini untuk menyikapi pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) PEMUDA/KNPI SUMSEL pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Pelaksanaan MUSDA KNPI SUMSEL tersebut, disikapi oleh para senior dan para ketua OKP turunan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI yang mana, mengingat saat ini terdapat delapan DPP KNPI. Demikian juga halnya di SUMSEL terdapat beberapa Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI SUMSEL.
Selain dari pada itu pelaksanaan MUSDA KNPI SUMSEL juga tidak sesuai mekanisme karena tidak dihadiri oleh OKP dan KNPI Kabupaten/Kota.

Perlu juga diketahui PEMUDA SUMSEL pada September 2020 bertempat di Hotel Swarna Dwipa, melalui Forum Bersama OKP SUMSEL yang di hadiri oleh Wakil Gubernur SUMSEL mendeklarasi penyatuan DPD KNPI SUMSEL dengan tajuk KNPI SUMSEL BERSATU yang ingin hanya ada SATU KNPI di Sumatera Selatan, walaupun terdapat beberapa DPP KNPI(Marsidi/cn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *