Potret Gaya Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin yang Sederhana, Visioner dan Dekat dengan Insan Media.

BeritaPali.com – Sosok Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), AKBP Khairu Nasrudin S.I.K. M.H., yang sederhana, namun kepiawaiannya dalam memimpin Polres PALI tak usah diragukan lagi.

 

Sederhana namun tegas, demikian pesan yang tergambar dari sosok Sang Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin. Hal ini terbukti dari kinerja Polres PALI dan jajaran dalam menghadirkan Kamtibmas bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan.

 

Tak hanya berprestasi dalam managemen kepemimpinan, Sang Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin juga piawai dekat dengan sejumlah stakeholder, salah satunya insan media khususnya Wartawan yang tergabung atau bermitra dengan Polres PALI.

 

“Di Amerika sekarang jarum jatuh pun akan diketahui. Begitu juga dengan kemajuan teknologi digital, arus informasi sekecil pun akan cepat diketahui oleh publik,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin saat melakukan tatap muka bersama sejumlah insan media bertempat di Ruang Vidcon Mapolres PALI, Sabtu, 10 Juni 2023.

 

Sadar akan pentingnya arus informasi untuk menunjang kinerja pihak kepolisian di mata publik, Kapolres berharap sinergitas media dan Polres PALI semakin baik dan solid kedepannya utamanya menghadirkan informasi yang bisa mengedukasi masyarakat.

 

“Alhamdulillah berkat kekompakan dan sinergitas kawan-kawan media, kemarin Polres PALI raih juara ketiga dari Polda Sumsel dalam bidang publikasi media online,” ujarnya.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten PALI terkhusus mitra Humas Polres PALI atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini dengan baik.

 

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan dengan baik” Ujarnya.

Baca Juga:  Berkas perkara Selvin dinyatakan lengkap alias P-21. Dipastikan dalam waktu dekat, tersangka segera menjalani proses persidangan.

 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya dan saya mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada seluruh Media Mitra Humas Polres PALI dari berbagai media online, terutama rekan-rekan jurnalis yang secara aktif setiap hari telah ikut membantu mempublikasikan seluruh giat Polres PALI Jajaran dan mengirimkan link pemberitaannya secara online,” katanya.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H berharap agar sinergitas yang sudah terbina dengan baik ini akan terus dijaga dan ditingkatkan lagi kedepannya.

 

“Saya berharap sinergitas ini akan terus sama-sama kita jaga dan sama-sama kita tingkatkan lagi, selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik, itulah kuncinya,” pungkasnya.

 

Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres PALI, Bung Akbar mengucapkan apresiasi dan sangat berterima kasih kepada Kapolres PALI yang telah memberikan support dan kepercayaan kepada para insan media.

 

“Dan juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Group Rillis Humas Polres PALI, serta semua rekan-rekan Media di Kabupaten PALI ini yang telah bersinergi secara aktif dalam mempublikasikan giat Polres PALI dan Jajaran. Semoga kedepannya kita akan mampu lebih meningkatkan lagi sinegritas ini,” ujar Akbar.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *