Kapolsek Penukal Utara Menghadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Perjusami Dalam Rangka HUT Pramuka Ke-62.

Beritapali.com – Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH Menghadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Perjusami Dalam Rangka HUT Pramuka Ke-62 Se Kecamatan Penukal Utara Tahun 2023.

 

Kegiatan berlangsung Pada Hari Sabtu Tanggal 09 September 2023 dimulai sekira Pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Penukal Utara kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

Adapun turut Hadir Dalam Giat tersebut, Asisten I ANDRE FAJAR WIJAYA, Kwarcab PALI SUGIANTO, S.Pd, Kominfo PALI GENTHA, PKC PALI ALSI RAHMAN, Camat Penukal Utara FAHRUDIN, S.psi, Kapolsek Penukal Utara IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH, Kepala Puskesmas Tempirai dr. RONAL APRINALDI, Seluruh Panitia Perkemahan Perjusami, dan Seluruh Peserta Perkemahan Perjusami.

 

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Kegiatan Pembukaan Perkemahan Perjusami Se Kecamatan Penukal Utara Tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten PALI Andre Fajar Wijaya.

 

Kapolsek Penukal Utara juga menyampaikan kegiatan Perkemahan selama 3 hari (08, 09, 10 September 2023) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Penukal Utara.

 

Lanjutnya, Kegiatan Perkemahan Perjusami Di Ikuti Sebanyak 14 Sekolah dari Tingkat SD dan 6 Sekolah dari Tingkat SMP yang terdiri dari :
a. SD NEGERI 8 P. UTARA
b. SD NEGERI 5 P. UTARA
c. SD NEGERI 7 P. UTARA
d. SD NEGERI 14 P. UTARA
e. SD NEGERI 10 P. UTARA
f. SD NEGERI 9 P. UTARA
g. SD NEGERI 2 P. UTARA
h. SD NEGERI 1 P. UTARA
i. SD NEGERI 4 P. UTARA
j. SD NEGERI 3 P. UTARA
k. SD NEGERI 15 P. UTARA
l. SD MUHAMMADIYAH P. UTARA
m. SD NEGERI 13 P. UTARA
n. SD NEGERI 12 P. UTARA
o. SMP NEGERI 1 P. UTARA
p. SMP NEGERI 2 P. UTARA
q. SMP NEGERI 3 P. UTARA
r. SMP NEGERI 5 P. UTARA
s. SMP ISLAM DARUL MUKHSILIN P. UTARA
t. SMP PGRI TEMPIRAI

Baca Juga:  PT. Daqing Citra Petroleum Sukses meraih kontrak dari PT Pertamina EP sebagai jasah ulu Migas seismik survei 3D Abab.

 

“Adapun Kegiatan Yang Akan Diikuti Oleh Peserta Perkemahan Perjusami yaitu Penjelajahan / Hiking, Pembekalan dan pemantapan Materi Kepramukaan, Lomba Keterampilan Dasar Pramuka, Out Doors Games dan Api Unggun,” ucapnya.

 

IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH Kegiatan Pembukaan Perkemahan Perjusami Se Kecamatan Penukal Utara Tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten PALI Andre Fajar Wijaya.

 

“Kegiatan Perkemahan Perjusami ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gerakan Pramuka yang ke 62 diharapkan dengan diadakannya perkemahan ini bisa memberikan pengalaman pramuka yang menyenangkan dalam waktu singkat,” tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *